Vice President MX GP Puji Infrastruktur Pangkalpinang

Vice President MX GP Puji Infrastruktur Pangkalpinang

2154
BAGIKAN :
Walikota dan rombongan saat meninjau lokasi yang akan dijadikan sirkuit MX GP di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang. (foto:aditia pratama/kite)

Tempatnya dari 19 negara tidak pernah ada ditemui yang seperti di Pangkalpinang, nanti disaat terbang para pembalap bisa lihat pantai.

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG — Setelah kedatangannya langsung ke Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung (Babel) Vice PresidenT MX GP, Mr. Luigi Zompetti langsung menyanjung pembangunan Infrastruktur di Pangkalpinang. Menurutnya pembangunan infrastruktur di Pangkalpinang sudah sangat menunjang untuk kegiatan seperti MX GP.

“Ini sangat cocok untuk acara event-event seperti ini, ditambah lagi pantainya yang sangat bagus,” ungkap Luigi ketika diwawancara dikediaman Gubernur, Jum’at (25/04/2016) kemarin.

Luigipun mengatakan dari beberapa negara tempat penyelenggaraan MX GP, Pangkalpinang merupakan satu-satunya tempat yang berada di Pantai, “Tempatnya dari 19 negara tidak pernah ada ditemui yang seperti di Pangkalpinang, nanti disaat terbang para pembalap bisa lihat pantai,” ungkap Luigi didampingi Yudi yang sembari membenarkan.

Dengan adanya event ini otomatis nama Babel khususnya Pangkalpinang akan dikenal di dunia Internasional, bahkan bukan hanya Pangkalpinang, tetapi juga nama Indonesia, “Dampaknya akan pariwisata untuk Provinsi Bangka Belitung (Babel) khususnya Pangkalpinang, yang jelas brannya dari indonesia,” tukasnya.

Baca Juga:  Gratifikasi Pembangunan Pasar Sungailiat Akan Dilapor Ke KPK

Sementara Walikota Pangkalpinang, M. Irwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mempersiapkan event akbar ini, “Saya ucapkan trimakasih kepada Menpora yang telah sangat mendukung dan semua pihak baik itu para pengusaha dan lain sebagainya,” ungkap Wawan sapaan akrab Irwansyah.

Dirinya berharap, mudah-mudahan event ini bisa memberikan dampak positif bagi Pangkalpinang dan Babel secara keseluruhan, “Acara ini bisa mendatangkan puluhan ribu penonton dari berbagai belahan dunia, sehingga akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” sebut Wawan.

Oleh sebab itu dirinya meminta doa dan peran serta masyarakat dalam mensukseskan event ini, pasalnya kata wawan ini untuk seluruh masyarakat Babel, “Ini bukan acara saya, atau siapa, tapi ini acara kita masyarakat Bangka Belitung,” Pungkas orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut. (PRJ)

KOMENTAR