Gunakan Angkot Erzaldi Fatah Daftarkan Diri Ke KPUD Babel

Gunakan Angkot Erzaldi Fatah Daftarkan Diri Ke KPUD Babel

355
BAGIKAN :

Pasangan Erzaldi Fatah Daftar Ke KPUD dengan menggukan mobil angkot

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Dihari kedua pendaftaran Pemilihan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), hari ini Kamis (22/09) pasangan Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah, datang ke KPU, untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan kandidat Cagub dan Cawagub Babel 2017.

Sebelumnya dihari pertama kemarin rabu (21/09) ada dua pasangan yang lebih dulu mendaftar, yaitu pasangan Rustam Effendi dan M. Irwansyah, yang diusung Partai PDIP, dan Yusron Ihza Mahendra dan Yusroni Yazid, yang diusung PPP, Demokrat, serta PBB.

Pasangan Erzaldi dan Fatah yang di usung tiga Partai yaitu Gerindra, PKS dan Nasdem ini, tiba di KPU, sekitar pukul 13.30 Wib, dan langsung menyerahkan berkas-berkas adminitrasi yang diterima langsung oleh Ketua KPU Babel Fahrurrozi.

Baca Juga:  IKT PT Timah Bagi Bagi Takjil Gratis

“Terkait syarat-Syarat lain jika kami temukan belum lengkap akan kami sampaikan kepada pasangan Erzaldi dan Abdul Fatah, untuk di perbaiki,” jelas Oji sapaan akrab Fahrurrozi

Sebelum berangkat ke KPU, Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah dan para simpatisan terlebih dulu melaksanakan sholat Zuhur di masjid Jami’, dan pada kesempatan itu Erzaldi mengumandangkan azan dan iqomat, setelah sholat langsung menuju Kantor KPUD menggunakan mobil angkutan umum.

Ribuan pendukung dan petinggi-petinggi partai pengusung, yang mengendarai sepeda motor terlihat mengenakan kaos putih bergambar Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah, sambil  membawa bendera bertuliskan dukungan Erzaldi-Fatah. (man)

KOMENTAR