Komunitas Fortuner Dari 5 Daerah Indonesia Kunjungi Rumah Resident Pangkalpinang

Komunitas Fortuner Dari 5 Daerah Indonesia Kunjungi Rumah Resident Pangkalpinang

718
BAGIKAN :

Rombongan dan Perwakilan Pemkot Foto bersama anak yatim

Korankite.com, Pangkalpinang – Komunitas Toyota Fortuner Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia dengan rombongan berkunjung ke Pangkalpinang Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan kali ini rombongan beserta keluarga mendatangi rumah dinas Walikota Pangkalpinang yang langsung disambut oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Pangkalpinang, Suparyono dan Staf Ahli, Widyantono beseta Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Farizan.

Dalam sambutannya Suparyono mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang menyambut baik kegiatan rombongan Toyota Fortuner Club Of Indonesia (TFCOI) yang telah datang ke Kota Pangkalpinang.

“Selamat datang di Kota Pangkalpinang semoga bisa menikmati keramahan masyarakatnya,” katanya

Beliau juga mengungkapkan semoga kehadiran rombongan bisa juga menjadi bagian promosi pariwisata dan kebudayaan masyarakat serta oleh oleh khas Pangkalpinang yang bisa menjadi cenderamata khas Pangkalpinang.

“Semoga kedepan kegiatan ini menjadi ajang promosi pariwisata dikota pangkalpinang,” jelasnya

Selain itu Wakil Presiden IDA 4MER dalam kesempatan ini menuturkan bahwa kehadiran rombongan Toyota Fortuner Club Of Indonesia di Kota Pangkalpinang untuk berwisata bersama anggota komunitas dan mengucapkan terima kasih telah menyambut dengan baik kedatangan rombongan.

Baca Juga:  Babel Segera Miliki Bank Daerah

“Terimakasih atas sambutannya kami sangat berbahagia,” tuturnya

Ia juga menjelaskan kedatang mereka ke Pangkalpinang ini mengajak keluarga besar yang berasal dari Padang, Jogya, Bandung, Jakarta, dan dari Kalimantan yang tergabung dalam 25 unit mobil Toyota Fortuner.

“Sebanyak 25 mobil Toyota fortuner yang hadir pada kesempatan ini dari berbagai daerah,” jelasnya

Di kesempatan ini juga rombongan Toyota Fortuner Club Of Indonesia memberikan santun kepada anak yatim piatu dan memberikan cinderamata kepada pemkot dan Pemuda Pancasila.

Rombongan pun melanjutkan melihat dan membeli suvenir dari galeri UKM yang buka disamping rumah Dinas Walikota tersebut. (4wd)

KOMENTAR