400 Tenaga Kerja Akan Dijaring Gratis

400 Tenaga Kerja Akan Dijaring Gratis

552
BAGIKAN :
Spanduk Pameran Bursa Kerja

“Dalam kesempatan akan dijaring 400 orang pencari kerja untuk bisa diterima di perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dengan kami,” 

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Meningkatnya jumlah lulusan perguruan tinggi, Sekolah Menengah Atas (SMA), semakin meningkatkan jumlah pengangguran disuatu daerah tak terkecuali di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Dalam hal ini pemerintah seharusnya memberikan fasilitas dalam mempermudah para pencari kerja yakni dengan membuka berbagai barzar tenaga kerja seperti yang akan dilaksanakan 27-28 Juli di Citraland oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kota Pangkalpinang, Amran Sakti mengingatkan kepada para pencari kerja untuk mempersiapkan diri dwngan baik, serta menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Wagub Babel Ingatkan para Lansia untuk Tetap Berkarya

“Ini peluang, kami sudah berkerjasama dengan perusahaan daerah dan nasional untu menjaring para pencari kerja agar bisa lebih mudah mendapatkan perkerjaan yang mereka inginkan,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini kata Amrah, pihaknya sudah menyiapkan stand-stand untuk mempermudah para pencari kerja dalam memilih pekerjaan yang mereka inginkan.

“Dalam kesempatan akan dijaring 400 orang pencari kerja untuk bisa diterima di perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dengan kami,” tutupnya. (prj)

KOMENTAR