Gubernur Janji Batalkan Penambangan Bukit kukus

Gubernur Janji Batalkan Penambangan Bukit kukus

484
BAGIKAN :

Korankite.com , Muntok – Guna menyelesaikan masalaha Polemik Pro dan Kontra Penambangan Batu yang tidak selesai. Jumat, (21/07/2017). Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung angkat bicara.

Kegiatan Gubernur diisi dengan bersepeda dari desa Mayang dan berhenti dirumah salah satu toko agama Desa Daya Baru yang dilanjutkan bersepeda ke Bukit Kukus, dan pemotongan pita di Bukit Kukus.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Wakil Bupati Babar, Kapolsek Muntok, Camat Muntok, kadis Pariwisata Babar, dan disambut hangat oleh warga Pal 4 dan Pal 3.

Menurut Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan Penambangan Bukit kukus akan dibatalkan dan diusahakan 2017 telah clear urusan nya.

Baca Juga:  ​Positif Flu Burung, Pemda Babar Tak Lakukan Pencegahan

“Batu Bukit kukus akan diproses dibatalkan, diusahakan 2017 telah clear urusan nya dan ini juga sudah kita bicarakan dengan Bupati Bangka Barat dan Instasi instansi lainya” ujarnya

Tidak hanya itu Gubernur terpilih akan membangun pujasera, karna bukit kukus akan indah pada pagi dan sore hari, mushola dan toilet untuk mempermudah para wisata kedepannya.

“Kita akan membangun pujasera, toilet, dan mushola karna bukit kukus akan indah pada pagi dan sore hari” ungkap orang nomor satu di Bangka Belitung. (Asw)

KOMENTAR