Waduh…4 Baliho Ibu Kite Dicuri

Waduh…4 Baliho Ibu Kite Dicuri

370
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Setelah sebelumnya, beberapa baliho ‘Ibu Kite’ Endang Kusumawaty yang terpasang di sejumlah titik di Kota Pangkalpinang dirusak oleh orang tak dikenal (OTD), kali ini Baliho Ibu Kite dicuri.

Tak tanggung-tanggung ada 4 baliho di empat titik di Pangkalpinang yang dicuri orang. Pencurian itu dinilai lucu, sebab yang hilang adalah balihonya saja sedangkan kerangka baliho dibiarkan tanpa dirusak sama sekali.

Indikasi persaingan politik mulai nampak. Namun, Sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana membantahnya. Menurutnya, hilangnya baliho Endang yang telah terpasang tidak harus dikaitkan dengan persaingan politik.

Dengan santai Rikky mengaku, rusak, hilang atau dibongkarnya baliho Ibu Kite bisa jadi karena keinginan seseorang memiliki baliho tersebut.

Baca Juga:  Fahrizan: Taman Sari Akan Menjadi Tempat Aktivitas Positif Pemuda Pangkalpinang

“Saya tidak ingin menuduh, ya bisa jadi ada yang mengamankan. Mungkin orang yang simpati pada Ibu Kite jadi mengambilnya,”ujar Rikky.

Rikky menyebutkan berdasarkan pemantauan Tim Ibu Kite, 4 titik baliho yang dicuri berada di kawasan Tamberan Airitam, Pasir Putih, Paritlalang dan Girimaya.

Untuk itu, Rikky mengatakan orang yang simpati dan menginginkan baliho Ibu Kite dipersilahkan datang ke Posko Rumah Aspirasi Ibu Kite di Jalan Sekolah (Belakang Kerkhof).

“Kalau memang ada yang simpati dan ingin memiliki baliho Ibu Kite, silahkan datang ke Posko. Yang jelas kami bersyukur Ibu Endang menjadi perhatian dan diperhatikan,”tukasnya. (red)

KOMENTAR