80 Paket Sembako Kapolres Bangka Barat Antar Ke Warga Kurang Mampu

80 Paket Sembako Kapolres Bangka Barat Antar Ke Warga Kurang Mampu

13
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK pimpin langsung kegiatan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat desa Pelaek dan desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.
Sabtu (4/07/2020)

Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Bangka Barat membawa langsung paket sembako kepada warga terkena dampak covid- 19, pada kegiatan Bantuan Sosial Kapolres Bangka Barat didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Bangka Barat serta Bhabinkamtibmas lainnya.

Kapolres Bangka Barat menyebutkan hari ini Polres Bangka Barat membagikan 80 paket sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak covid 19 di Kec.tempilang

Baca Juga:  Dandim Ajak Masyarakat Belitung Berdoa di HUT RI Ke 72

“Hari ini kita melaksanakan baksos menggunakan kendaraan roda dua , kita akan membagikan 80 paket yang kita siapakan untuk masyarakat Kurang Mampu atau terdampak covid 19. Hari ini ke daerah Tempilang rencana ke tempat tempat agak susah di jangkau dengan menggunakan sepeda motor,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan bahwa bakti sosial ini akan dilakukan secara berkelanjutan

“Dengan kegiatan ini dapat tersampaikan keseluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Bangka Barat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolres. (Asw)

KOMENTAR