Abdul Fatah Buka Kegiatan Bazar dan Donor Darah Partai NasDem

Abdul Fatah Buka Kegiatan Bazar dan Donor Darah Partai NasDem

13
BAGIKAN :

Peringatan Hut RI 75 dan Pengukuhan Seluruh Pengurus Partai NasDem Prov. Babel

PANGKALPINANG – Selain menghadiri pengukuhan seluruh anggota partai NasDem se Prov Babel, Ketua Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah berkesempatan juga membuka kegiatan bazar dan Donor Darah yang dilakukan oleh seluruh kader partai NasDem yang dilakukan di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) partai NasDem, Senin (17/08).

Dalam pengarahannya, Abdul Fatah mengatakan, kegiatan bazar dan donor darah ini juga sekaligus dalam memperingati Hut RI 75 tahun 2020 ini, dimana melibatkan seluruh kader baik dari kota maupun kabupaten di Prov. Babel ini.
Lanjutnya, berbagai hasil pertanian, olahan makanan khas dan kerajinan yang dibuat oleh kader partai di berbagai wilayah di Bangka Belitung dipamerkan.

“Ini tanda bagi kita untuk peduli dan memahami arti dari kemerdekaan ini, yang penting juga konsolidasi partai harus sudah dilakukan juga dari mulai kabupaten hingga tingkat provinsi. Bahwa kita harus kuat dalam menggerakan roda partai di Babel ini dalam tujuan yang bagus sama-sama membesarkan partai NasDem ini sehingga bisa menjadi partai yang besar di indonesia ini,” sebutnya.

Baca Juga:  Wako: Semua Elemen Punya Peran Penting Ciptakan Keamanan

Lanjutnya, Arah yang jelas juga dari pusat untuk membesarkan partai NasDem ini semua kader partai harus bisa menjadi yang terbaik dalam bermasyarakat.
“Kita harus solid agar apa yang telah kita rencanakan ini akan berhasil. Dalam waktu dekat juga kita akan melakukan pemilihan kepala daerah yang kita buktikan pergerakan kita ini untuk memenangkan pemilihan ini agar partai NasDem dapat berhasil dalam pemilihan ini,” ujarnya.

KOMENTAR