Aditia Pratama Didaulat Jadi Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang

Aditia Pratama Didaulat Jadi Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang

36
BAGIKAN :
Temu Karya IV Karang Taruna Kota Pangkalpinang telah digelar, Minggu (7/7/2019) di Hotel Jatiwisata Pangkalpinang. (ist)

Korankite.com, Pangkalpinang –Temu Karya IV Karang Taruna Kota Pangkalpinang telah digelar, Minggu (7/7/2019) di Hotel Jatiwisata Pangkalpinang .

Temu Karya digelar untuk memilih pengurus baru masa kepemimpinan 2019 – 2024 mendatang.

Suasana pemilihan diwarnai sedikit tegang saat pembahasan tentang syarat bakal calon yakni di Komisi A, yang mana untuk menjadi bakal calon harus mendapat rekomendasi dari Ketua Kecamatan dan membuat surat pernyataan tidak terlibat hukum inkrah. Walaupun demikian suasana kembali normal disaat pimpinan sidang menengahi.

Aditia Pratama terpilih secara aklamasi dengan memperoleh dukungan enam kecamatan dari tujuh kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Enam pengurus yang memberikan dukungan untuk Adit, yakni Kecamatan Bukit Intan, Girimaya, Gabek, Pangkal Balam, Rangkui, dan Taman Sari. Sedangkan Kecamatan Gerunggang tidak mengajukan nama.

Aditia Pratama dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada para kepengurusan kecamatan yang mempercayai dirinya untuk memimpin Karang Taruna Kota Pangkalpinang kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus pengurus kecamatan yang memilih saya,” ungkap Adit.

Baca Juga:  Pelayanan Dukcapil Pangkalpinang Mengecewakan !!

Adit menginginkan dimasa kepengurusannya seluruh ketua kecamatan dan kelurahan kompak, sehingga kedepan Karang Taruna Pangkalpinang bisa lebih baik.

“Teman-teman dari awal kita berkomunikasi saya selalu mengatakan yang penting kita solid, sebab bila solid maka akan lebih mudah dalam menjalankan roda organisasi, ada masalah cepat untuk diselesaikan jangan dibawah keluar, dan bila nanti ada penyimpangan tolong untuk ditegur saya,” tukasnya.

Selain itu Adit juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atas suportnya sehingga acara Temu Karya bisa berjalan dengan baik

“Terimakasih kepada Walikota, Kadinsos dan pihak pihak lain yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” ungkap Adit.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung Temu Karya ke IV ini.

Kami mengajaak nantinya dengan terpilihnya kepengurusan baru untuk bersinergi dengan pemerintah Kota dalam menjalankan program program yang ada. Karang Taruna ini sangat potensial dan ditambah lagi memiliki kepengurusan sampai tingkat Kelurahan,” tukas Molen.(*)

KOMENTAR