Ajak Masyarakat Ikut Peran Serta Jaga Keamanan, Kapolsek Muntok Bukber Masyarakat

Ajak Masyarakat Ikut Peran Serta Jaga Keamanan, Kapolsek Muntok Bukber Masyarakat

220
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – Buka Bersama di Masjid Baiturrahman Kapolsek Muntok menyampaikan pesan-pesan kamtimas kepada Ulama, Tokoh Agama dan Masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak Pidana Kriminalitas. Kamis (15/06/2017).

Dalam Acar tersebut dihadirkan langsung Kapolsek Muntok, Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas Kelurahan melaksanakan sambang di Kampung Keranggan Atas Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Selain melaksanakan sambang Kapolsek, Kanit Bimas berserta rombongan juga melaksanakan buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Baiturrahman Kampung Keranggan dengan Imam Sholat Magrib Bapak Arwan Purba.

Menurut Kapolsek Muntok IPTU CANDRA WIJAYA SH.MH atas izin Kapolres Bangka Barat AKBP HENDRO KUSMAYADI ,SIK.MH Kegiatan buka bersama bulan Ramadan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan Toko Agama, toko Masyarakat agar terjalin komunikasi kedekatan yang baik.

Baca Juga:  Kunjungi Anak Yatim, Mata Endang Berkaca Kaca

“Buka bersama bulan Ramadhan Bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan Tokoh Agama, dan Masyarakat supaya terjalin komunikasi kedekatan yang baik dengan KePolisi ” Ujar Candra

Selain itu dikesempatan ini juga Kapolsek Muntok sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtimas, Mengajak warga Masyarakat ikut berperan Aktif dalam menjaga Lingkungan dari tindak Pidana Kriminalitas. serta menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin serta dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara sesama muslim. tutup Candra (Asw)

KOMENTAR