Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon, Polres Pangkalpinang Siagakan 103 Personil

Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon, Polres Pangkalpinang Siagakan 103 Personil

71
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Sebanyak 103 personel Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pangkalpinang diterjunkan untuk pengamanan dalam rapat pleno pengundian nomer urut pasangan Calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang. Kegiatan berlangsung di Hotel grand mutiara Pangkalpinang Rabu siang (13/02).

Tampak masa pendukung memadati tempat dimana kegiatan pengundian nomer urut pasangan calon berlangsung. Menurut Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar kegiatan ini kita lakukan untuk antisipasi keamanan selama berlangsungnya Rapat pleno pengundian nomer urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pangkalpinang. Ia tambahkan pengamanan tersebut dilakukan oleh kepolisian mulai dari titik awal keberangkatan sampai tempat pelaksanaan pengundian nomor urut terangnya.

Baca Juga:  Zamhari: Terlalu Tendensius Kalau Sebut DPRD Kurang Konsisten Terkait PAW Wabup

Dalam pelaksanaan ini Ia berharap agar massa dari masing-masing paslon tetap menjaga keamanan agar kegiatan pelaksanaan pengundian nomer urut pasangan calon walikota dan wakil walikota berjalan aman dan tertib. pungkasnya. (Sdy)

KOMENTAR