Amir Laode: Beri Kami Waktu Untuk Benahi Pasar di Pangkalpinang

Amir Laode: Beri Kami Waktu Untuk Benahi Pasar di Pangkalpinang

24
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Protes masyarakat beberapa waktu lalu terkait bahu jalan yang digunakan para pedagang untuk berjualan sehingga mengganggu aktivitas masyarakat yang berlalu lintas. Mendapat tanggapan dari Kepala UPT Pasar Kota Pangkalpinang, Amir Laode, ia mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan pendataan dan memberikan arahan kepada para pedagang agar tidak lagi berjualan dibahu jalan.

“Terimakasih atas kritikannya, beri kami waktu untuk merapikandan membenahinya, sebelumnya kami sudah melakukan komunikasi dengan para pedagang, sesuai arahan bapak Walikota meminta saya untuk menata Pasar Pasar yang ada di Kota Pangkalpinang, agar kedepan rapi dan nyaman,” ungkapnya

Lanjut Amir, menata pasar tidak mudah, perlu komunikasi dengan para pedagang, oleh sebab itu beri kami waktu membenahinya satu persatu.

Baca Juga:  Lagi, Polres Babar Berhasil Tangkap Penjual Togel

“Setelah kita lakukan komunikasi, kalau masih membandel terpaksa kita tindak tegas, sebab ini untuk kepentingan kita bersama, kepentingan masyarakat Kota Pangkalpinang,” ungkap Amir

Karena bila pasar tertata rapi, masyarakat nyaman untuk belanja dan para pedagangpun enak menjual barang dagangannya.

“Makanya disini kita minta kawan kawan pedagang untuk bekerjasama, agar pasar kita rapi dan nyaman,” tukasnya

Untuk sekarang kata Amir, pihaknya sedang menata Pasar Pagi terlebih dahulu, kalau sudah selesai barulah pasar lainnya.

“Kita akan benahi satu persatu, mohon dukungan masyarakat khususnya para pedagang, kita fokuskan satu persatu, kalau sudah selesai di Pasar Pagi baru kita benahi pasar lainnya,” tutup laki laki berkopiah resam tersebut. (red)

KOMENTAR