Aneh, Uang Celengan Warga Pangkalpinang ini Mendadak Raib

Aneh, Uang Celengan Warga Pangkalpinang ini Mendadak Raib

319
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Berita hilang nya uang kertas pecahan 50ribuan dan 100ribuan yang ada dalam celengan beberapa hari ini yang lagi viral di media sosial Facebook benar-benar terjadi juga di Bangka Belitung. Ivan salah satu warga Kerabut pangkalpinang setelah dikonfirmasi secara langsung mengalami hal demikian, ia katakan ” sebenarnya saya juga gak percaya akan hal demikian takut nya sirik, karena istri saya merasa penasaran setelah melihat postingan postingan di facebook banyak yang kehilangan uang didalam celengan.

Ivan menambahkan, “Karena merasa penasaran pas malam tanggal (10/01) setelah sholat magrib saya dan istri membongkar celengan anak kami dan tak disangka sangka ternyata benar benar terjadi terhadap saya”, Tuturnya. Lanjutbya, “Semua uang pecahan 50rb dan 100rb rupiah raib entah kemana padahal uang pecahan besar banyak dalam celengan dan yang tersisa hanya tinggal uang recehan dan seribuan Dan apa yang diberitakan di media sosial ( facebook ) benar benar nyata dan terjadi”, Jelasnya.

Baca Juga:  Wakil Rektor UMY Hadiri Kuliah Umum STISIPOL P12

“Untuk kejadian yang telah terjadi sampai saat ini kami tidak tahu mahluk apa yang mengambil uangnya dan kami hanya bisa pasrah kepada yang Maha Kuasa, saya berpesan siapa saja yang punya celengan dirumah mending dibongkar bahaya entah setan apa yang mengambil padahal bnyk uang pecahan besar dalam celengan dan yang tertinggal hanya uang recehan”, Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR