Antisipasi Masuknya Barang Berbahaya Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan KRYD Gabungan TNI

Antisipasi Masuknya Barang Berbahaya Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan KRYD Gabungan TNI

14
BAGIKAN :
Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Korankite.com, Bangka Barat – Polres Bangka Barat Melaksanakan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat dengan sasaran Judi, Narkoba, Pencurian, Prostitusi, Miras dan Premanisme serta 3C. Sabtu (02/11 2019)  pukul 21.00 wib

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota gabungan Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H., S.I.K., M.H.

Sasaran Patroli di Taman Karoke Keluarga Pelangi Air Samak , Cafe Fadillah Air Samak,  Biliard Putri dan bertempat di Depan Love Mart Kampung Jawa  dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan pemeriksaan Kelengkapan kendaraan, Identitas Diri serta Barang Bawaan, dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya Kendaraan yang tidak dilengkapi Surat dan kelengkapan dalam berkendara sehingga dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Bangka Barat dengan Jumlah R2 15 Unit dan R4 2 Unit.

Baca Juga:  Kasdam II Sriwijaya Resmikan Makodim 0431 Babar

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK mengatakan giat tersebut gabunan TNI Polri, giat tersebut juga dilaksanan di Polres dan Polsek Jajaran dan juga giat tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi karena jalur ini juga jalur dari pelabuhan dari Palembang di sini (depan Love Mat ) yang arah ke Pangkalpinang kita sambil mengantisipasi, kegiatan ini juga dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas supaya kondusif dengan patroli seputaran wilayah Kabupaten Bangka Barat dan  jajaran” ujar Kapolres (Asw)

KOMENTAR