Assraf; Sesuai Perda, Pangkalpinang Melarang Penjualan Mihol

Assraf; Sesuai Perda, Pangkalpinang Melarang Penjualan Mihol

330
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin bersama dengan ketua MUI kota Pangkalpinang melakukan inspeksi mendadak ditempat salah satu karaoke’ yaitu Karaoke Inul Vizta (Invizt) yang beralamat di komplek BTC Pangkalpinang (19/04).

Kedatangan Pjs Walikota ini terkait beredarnya berita disalah satu media masa yang memberitakan” Salah satu tempat karaoke yang berkonsep karaoke keluarga ( Family KTV ) diam diam telah menjual minuman alkohol tanpa izin.

Menurut Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin mengatakan ” Dalam Sidak ini kita bersama Ketua MUI kota Pangkalpinang ingin datang mengecek secara langsung apa benar’ apa yang ada di dalam pemberitaan bahwa tempat ini benar benar telah menjual minuman beralkohol. Jika benar kita akan langsung beri peringatan ataupun sanksi.

Dalam sidak ini kita langsung menemui Pengurus/Manejer yang intinya ingin menanyakan langsung apakah benar usaha ini telah menjual minuman beralkohol’ Dan ternyata memang benar apa yang ada dalam pemberitaan di media masa. Ini dijelaskan langsung oleh Swandri selaku Manejer operasional.

Baca Juga:  Kapolres Pangkalpinang Minta Anggota Jangan Memble

” Ia bener Pak, disini pernah menjual minuman beralkohol (mihol) Tanpa Izin’ untuk kedepannya kita janji tidak akan lagi menjual minuman tersebut. ungkap Swandri selaku Manejer Operasional

Dalam hal ini Pjs Walikota Pangkalpinang masih memberi peringatan’ jika nanti mengulangi lagi maka akan kita tindak tegas dan kita langsung cabut izin usahanya. Saya tegaskan Untuk Perda terkait minuman beralkohol Pemerintah kota Pangkalpinang tidak mengeluarkan Izin Usaha tersebut. Jika ada tempat tempat lain yang masih melanggar akan kita tindak tegas. Sekali lagi’ pemerintah kota melarang dalam penjualan minuman beralkohol.

Ketua MUI Kota Pangkalpinang H. Zahman Zahri menambahkan” Dengan adanya kunjungan ini sangat bermanfaat sekali’ karena dengan adanya mihol dan sebagainya itu’ ini sangat merusak dan bisa merubah tingkah laku manusia yang tidak senonoh apalagi dampaknya pada generasi pemuda penerus bangsa. Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR