Assyraf; Insyaallah Kafilah Pangkalpinang yang Terbaik MTQ Tingkat Provinsi

Assyraf; Insyaallah Kafilah Pangkalpinang yang Terbaik MTQ Tingkat Provinsi

269
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin secara resmi melepas Kafilah Pangkalpinang yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Al-Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (03/05). Dalam kegiatan ini, Asyraf menghimbau kepada para peserta Kafilah agar selalu menjaga kesehatan menjelang kegiatan MTQ berlangsung.

“Saya mengharapkan kondisi para Kafilah agar tetap terjaga, harus jaga kesehatan, terutama makanan harus diperhatikan”, Pungkasnya. Bukan itu saja ia juga mengharapkan agar Kafilah Pangkalpinang memberikan hasil yang terbaik pada MTQ ini.

Baca Juga:  Besok Pasangan SMS Lakukan Pengobatan Gratis di Selindung

“Kita sama sama berdoa semoga mendapatkan hasil yang terbaik, dijauhkan dari kekhilafan, Jika kemarin kita mendapatkan urutan yang kedua, semoga tahun ini kita menjadi yang pertama:, Harapnya. Pangkalpinang terpilih sebagai tuan rumah MTQ tingkat provinsi yang kedelapan (8) dan akan digelar pada 5 Mei . Dalam hal ini Asyraf juga mengharapkan agar Kafilah Pangkalpinang bisa bersahabat dan menunjukkan sikap kekeluargaan kepada Kafilah dari Kabupaten lain. “Kita sebagai tuan rumah, saya mengharapkan Kafilah kita harus bersahabat dengan Kafilah lain”, Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR