Ayo Dukung Ria di Liga Dangdut Indonesi

Ayo Dukung Ria di Liga Dangdut Indonesi

624
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Memiliki warna suara yang khas dan menarik, Ria Anggrainy siap berlaga di Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan televisi swasta, Indosiar. Dukungan deras mengalir bagi upayanya untuk mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah musik nasional.

Gadis yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-23 ini, memiliki bakat dan bekal mumpuni dalam bernyanyi. Tak cuma mahir menyanyikan lagu dangdut, lidahnya juga fasih melafalkan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Bahkan, dia pernah menjuarai lomba menyanyi lagu Mandarin tahun 2010 dan 2011 se-Bangka Belitung. Tak cuma itu, dua kali pula namanya tercatat sebagai pemenang Bintang Radio Indonesia Kepulauan Bangka Belitung di tahun 2012 dan 2013.

Harapan dan apresiasi untuk Dayang Berbakat Kota Pangkalpinang tahun 2014 ini untuk berprestasi maksimal di Liga Dangdut Indonesia, juga bermunculan.

“Ria orangnya baik, humble and popular. She has beautiful eyes and face. Dan, tentunya dia wanita yang smart dan juga berbakat,” kata Olivia Magdalena, yang ikut menggalang dukungan bagi Ria.

Senada, apresiasi dan dukungan dilontarkan Valentino Toni, salah seorang MC di Babel. Dikatakannya, menjadi seorang penyanyi tak hanya cantik, tapi harus memiliki attitude yang baik. “Ria yang kami kenal memiliki semua itu. Dia orangnya baik, ramah, dan sopan. Dengan segudang prestasi dan pengalaman yang dimiliki, Ria bisa membawa harum nama Bangka Belitung di tingkat nasional dan internasional,” ujar Valentino.

Baca Juga:  Staf LPDB Diadili, Penasehat Hukum Soroti Direksi

Bahkan, dukungan untuk alumnus STIE Pertiba tersebut, juga datang dari Reza juara 2 Dangdut Academy Asia 2017 dan Ario Setiawan TOP 2 The Voice Indonesia 2016. Melalui akun media sosial masing-masing, mereka ikut mengajak fans-nya untuk ikut mendukung Ria.

Ria Anggrainy sendiri, menyatakan kesiapannya untuk manggung di Liga Dangdut Indonesia yang akan tampil live pada 31 Januari 2018 mendatang, mulai pukul tujuh malam di Indosiar. “Saat ini saya terus berlatih dan menjaga kesehatan. Doakan semuanya lancar,” ujarnya, Selasa, 23 Januari 2018.

Untuk dapat ikut mendukung Ria, caranya gampang. Mulai sekarang ayo kita kirim SMS dukungan yg banyak, dengan format, Ketik: LIDA(spasi)RIA kirim ke 97288. (ril)

KOMENTAR