Babel Terpilih Jadi Tuan Rumah Pelantikan PPM Pusat

Babel Terpilih Jadi Tuan Rumah Pelantikan PPM Pusat

623
BAGIKAN :
Foto saat meninjau lokasi pelantikan

//Dilantik Langsung Oleh Panglima TNI

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Setelah beberapa waktu lalu selesai melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas), tidak menunggu lama, ketua terpilih H. Lulung langsung memerintahkan pengurusnya untuk melaksanakan pelantikan, yang mana kali ini dipercayakan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sebagai tuan rumah.

” Untuk Pelantikan ada perubahan yang mana rencananya bulan November tetapi diralat menjadi awal Oktober 2016, karena menyesuaikan dengan jadwal Panglima TNI,” kata Wakil Ketua Mada PPM Babel, Letkol. Rasdian Setiadi, S.IP di VIP Bandara Depati Amir

Terkait pelantikan tersebut dua pengurus PPM Puasat yakni Sekretaris Jendral dan Wakil Ketua melakukan peninjauan lokasi yang akan dijadikan tempat pelantikan yakni Makodim Bangka, dan Alun-alun Pangkalpinang.

Baca Juga:  Ketua Muhammadiyah Babar Ingatkan Pentingnya Persatuan

Tidak hanya itu keduanya juga meninjau beberapa tempat untuk dijadikan penginapan bagi para peserta yang mana akan dihadiri oleh seluruh pengurus Mada Seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu pengurus juga menyempatkan diri mengunjungi Ketua LVRI Babel sembari meminta restu untuk pelaksanaan pelantikan tersebut.

Untuk diketahui pelantikan kali ini rencananya akan dilakukan sendiri oleh Panglima TNI yang mana merupakan ketua Dewan Pembina PPM. (prj)

KOMENTAR