Bang Haji Amin Menang Mutlak pada Musorkablub KONI Babar 2020

Bang Haji Amin Menang Mutlak pada Musorkablub KONI Babar 2020

15
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – H. Muhammad Amin akhirnya terpilih menjadi Ketua KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024 setelah berhasil mengungguli rivalnya, Irvanda Setiadi pada Musorkablub KONI Bangka Barat, Sabtu ( 22/2/2020 ) sore.

Semula jumlah kandidat calon ada tiga orang yaitu, H. Muhammad Amin, Bambang Setiabudi dan Irvanda Setiadi.
Namun Bambang Setiabudi mengundurkan diri dari pencalonan pada saat penyampaian visi dan misi.

Dari 27 Pengcab yang mempunyai hak suara, H. Muhammad Amin menang mutlak memborong 25 suara. Sedangkan Irvanda Setiadi hanya mengantongi satu suara. Satu suara lagi dinyatakan abstain/rusak.

Bang Haji, sapaan akrab H. Muhammad Amin bertekad membawa dunia olahraga di Bangka Barat lebih maju dengan tujuh butir misinya. Dia juga berjanji akan mewujudkan kelembagaan yang kondusif.

” Kami akan menjalin kerjasama dengan semua pihak baik dunia usaha, dunia industri, Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi, Kemenpora, Pengcab Cabor dan lain – lain untuk mau mendukung dan mewujudkan olahraga di Kabupaten Bangka Barat,” ujar Bang Haji.

Baca Juga:  200 Warga Hadiri Sosialisasi Endang

Disamping itu, pengurus IMI dan Bendahara Umum Persibabar ini bertekad akan menyelenggarakan kompetisi cabang olahraga secara berjenjang dan berkelanjutan serta mewujudkan peningkatan SDM olahraga berstandard daerah, nasional dan internasional.

” Kami juga akan menyehatkan Pengkab, Pengcab, Askab, anggota KONI dengan anggaran yang seimbang dan berkelanjutan, meningkatkan pembinaan mental, fisik dan kemampuan para atlet sesuai cabor yang ditekuni melalui pemusatan latihan,” ucap Bang Haji.

Kesejahteraan para atlet dan pelatih juga akan diperhatikan Bang Haji, disamping peningkatkan prestasi olahraga Bangka Barat. Ke depan, Bang Haji bertekad akan mensejahterakan para atlet pelatihnya. ( Asw)

KOMENTAR