Bantuan Terus Berdatangan, Markus dan Bahar Ikut Menyumbang

Bantuan Terus Berdatangan, Markus dan Bahar Ikut Menyumbang

101
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat- Terlihat tidak hanya Pemprov Babel dan Pemkab Babar yang memberikan bantuan kepada warga, Markus yang merupakan Wakil Bupati Bangka Barat secara peribadi juga ikut peduli menyumbangkan bantuan kepada korban banjir. Diketahui bahwa bantuan yang diberikan oleh Markus merupakan total sekitar 1 (satu) ton beras, beberapa minyak goreng dan mie instan ke titik lokasi banjir yakni Kampung Belo Laut, Ciulong dan Tanjung.

“Saya membantu sekitar 1 ton beras dan beberapa minyak gorang ke posko-posko bencana”, Ungkap Markus. Markus juga menjelaskan bahwa tidak hanya ia saja yang ikut serta membantu korban banjir di Kecamatan Mentok, namun juga ada Bahar Buasan yang berpartisipasi menyumbangkan sembako. “Ada bantuan mie instan juga dari Pak Bahar Buasan, ia juga tergerak bantu korban banjir”, Ujar Markus.

Baca Juga:  Plt. Dirut RSUD Babar Himbau Warga Miskin Untuk Pembuatan Jaminan Kesehatan

Melihat keresahan dan kesusahan warga Markus berharap banjir tidak lagi melanda Kecamatan Mentok. “Harapan saya banjir tidak terjadi lagi di Mentok, dan saya ingatkan kepada warga agar terus waspada banjir”, Tutup Markus. (Asw)

KOMENTAR