Deddy Minta Dirjak Telusuri Perusahaan Tidak Miliki IUP dan NPWP

Deddy Minta Dirjak Telusuri Perusahaan Tidak Miliki IUP dan NPWP

388
BAGIKAN :
Wakil Ketua DPRD Babel, Deddy Yulianto

Korankite.com, Pangkalpinang – Terkait adanya perusahaan perusahaan yang tidak memiliki IUP non NPWP di Babel, yang dirilis KPK sebesar 238 Miliar, Wakil Ketua DPRD DEddy Yulianto, minta direktorat pajak segera menelusuri permsalahan tersebut.

“Jangan sampai ada indikasi Pembiaran oleh direktorat pajak dan adanya permainan oknum perpajakan untuk menutupi dan melindungi perusahaan yang tidak membayar pajak, perusahan perusahan yang tidak mempunyai IUP non NPWP jelas, bahkan mereka memiliki IUP tersebar di Bangka Belitung,” ungkapnya

Selain itu Deddy juga meminta BPK membantu atas temuan KPK ini, kalau alasan pailit itu mesti ada keputusan pengadilan, namun faktanya perusahaan perusahan tersebut infonya sudah berubah nama bahkan berpindah tangan namun permsalahan perpajakan tetap ditundaklanjuti.

Baca Juga:  Bukti Syukur, Paslon Eksis Doa dan Santuni Anak Yatim

“Kami pikir itu akal akalan saja biar dapat menghindar pajak,aparat perpajakan kami minta usut dan telusuri temuan KPK, ini sumbernya KPK ,kami hanya menjalankan fungsi pengawasan dan meneruskan serta mengingatkan,jangan sampai adanya oknum perpajakan terkesan membantu dan menutupi ,dan di jadikan boneka oleh para pengusaha,” ujarnya Anggota DPRD Dapil Bangka tersebut. (ril/red)

KOMENTAR