Berencana Tutup Teluk Bayur, Mantan Anggota DPRD Angkat Dua Jempol Untuk molen

Berencana Tutup Teluk Bayur, Mantan Anggota DPRD Angkat Dua Jempol Untuk molen

54
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Rencana Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil akan merapikan dan menutup kawasan lokalisasi Teluk Bayur rupanya mendapat dukungan oleh masyarakat Pangkaalpinang salah satunya oleh mantan Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Taufiq. Hal itu disampaikannya lewat pesan WA.

“Saya dukung, sudah dari dulu saya mengusulkan untuk menutup tempat ini, tapi ngak ada yang berani, ini saya angkat dua jempol untuk Molen (sapaan akrab Walikota),” tulisnya

Selain Teluk Bayur Taufiq pun meminta untuk menutup tempat lainnya, ” kalau ini saya salut dengan Molen, tapi jangan lupa parit enam dan Pasir Padi juga,” tuturnya

Baca Juga:  Amir Laode: Beri Kami Waktu Untuk Benahi Pasar di Pangkalpinang

Untuk diketahui sebagai gantinya Teluk Bayur akan dijadikan sebagai kawasan tempat kampung ibadah dan sebagainya yang memiliki nilai wisata.

“Teluk Bayur itu mau kita jadikan suatu kawasan yang tidak seperti itu lagi. Kita akan rapikan pelan-pelan. Mudah-mudahan ini akan bergeser menjadi suatu kawasan dalam tanda kutip yang negatif, tetapi jadi kawasan ibadah nanti di sana,” pungkas mantan Pjs Bupati Organ Ilir tersebut. (red)

KOMENTAR