Bukbar Dodot, Warga Antusias

Bukbar Dodot, Warga Antusias

332
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi alias Dodot yang berpasangan dengan Cawako Endang Kusumawaty, tetap terus perkuat ibadah selama Ramadhan disertai dengan kegiatan Buka Bersama (Bukber). Dodot memang giat menyambangi sejumlah jamaah masjid. Dalam hal ini, Dodot ikut berbuka puasa bersama mereka. Teranyar, Dodot berbuka bersama dengan jamaah masjid/surau Ar Rohmah Parit Lalang Kecamatan Rangkui.

Tampak terlihat suasana keakraban dan kekeluargaan antar jamaah masjid Ar Rohmah dengan Dodot. Komunikasi terjalin sangat komunikatif diantar mereka, senda gurau terjalin apa adanya. Sosok Dodot di mata jamaah Mesjid sangat sederhana dan ceplas-ceplos sehingga masyarakat merasa sangat dekat dengan Dodot.

Baca Juga:  Perguruan Silat Dukung EKSIS Pimpin Pangkalpinang

“Tak disangka pak Dodot mau mampir dan berbuka bersama dengan kami. Ternyata Pak Dodot mau buka bersama dan sholat Magrib disini, belum ada calon walikota dan wakil walikota yang shalat disini kecuali pak Dodot,”jelas Sani.

Masyarakat merasa dekat dengan mantan ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut. “Pak Dodot orangnya tidak sombong, wajar masyarakat atau jamaah Masjid atau surau yang pernah ia kunjungi menyukainya mereka,” ujarnya.(red)

KOMENTAR