Bumil Raih Motor Door Prize Jalan Santai HUT Basel

Bumil Raih Motor Door Prize Jalan Santai HUT Basel

92
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Selatan- Yang namanya rezeki tak akan kemana. Hal inilah yang dirasakan ibu Ayu permata Sari (30) warga Ampera Toboali Bangka Selatan.Ia mendapat hadiah utama satu buah Sepeda Motor dalam acara jalan santai HUT Kabupaten Bangka Selatan Ke 15 yang di selenggarakan oleh PT Timah Tbk dihalaman kantor Wilayah Produksi Dan Pengawasan Toboali Bangka Selatan Minggu (22/04).

Dari raut wajahnya’ ibu Ayu merasa tidak yakin bahwa nomer kupon yang ia pegang telah disebutkan panitia acara untuk mendapatkan hadiah utama door prize satu buah sepeda motor. Dengan santai sambil berjalan menuju ke atas panggung ‘tampak jelas terlihat Ibu Ayu sedang mengandung.

Baca Juga:  Soal Aliran Dana Pupuk Palsu: PWI dan SMSI Apresiasi Klikbabel.com

Setelah dikonfirmasi secara langsung dilokasi kegiatan ia katakan” saya benar benar tidak yakin apa yang telah saya dapat diacara ini, saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali. Sungguh benar benar tidak di sangka. Saya ikut bersama ke dua anak saya’ kebetulan saat ini saya sedang hamil 8 bulan dan insyaallah ini anak yang ke tiga. Ungkapnya. “Mungkin ini rezeki nya anak anak kita.Alhamdulillah saya sangat senang, saya tidak menyangka kalau saya yang akan mendapat sepeda motor.” Tuturnya. Jalan santai dalam rangka Menyambut HUT Kabupaten Bangka Selatan Ke 15 yang di selenggarakan oleh PT Timah Tbk di ikuti ribuan masyarakat Bangka Selatan. (Sdy)

KOMENTAR