Buruan!!! Kuis Ibu Kite, 3 Hari Lagi Ditutup

Buruan!!! Kuis Ibu Kite, 3 Hari Lagi Ditutup

351
BAGIKAN :

//Bertabur Hadiah

Korankite.com, Pangkalpinang – Kuis “Ibu Kite” sudah didepan mata dan masih menyisakan tiga hari lagi bagi masyarakat Pangkalpinang. Sebab kuis betabur hadiah persembahan bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023, Ir Endang Kusumawaty itu akan ditutup untuk dilakukan pada Minggu lusa (10/9).

“Ayo segeralah kirim kupon kuis Ibu Kite. Untuk sesi pertama ini akan kite undi tanggal 12 September mendatang. Sedangkan bagi warga yang mau mengirimkan kupon kuis ditunggu sampai hari Minggu (10/9),” ujar sahabat Endang Ibu Kite”, Rikky Permana Sinyu Pengkal, Rabu (6/9).

Namun demikian, Rikky menyebutkan, setelah periode pertama ini selesai, kuis Ibu Kite akan kembali dibuka untuk sesi kedua. Riky berharap masyarakat tidak melewatkan kesempatan peluang mendapatkan hadiah, seperti smartphone, kompor gas, kipas angin dan dispenser.

Kuis Ibu Kite ini merupakan persembahan Ir Endang Kusumawaty, yang berniat mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Pangkalpinang pada Pilwako 2018 mendatang. Tujuan kuis ini juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri Endang Kusumawaty kepada masyarakat Pangkalpinang.

Baca Juga:  Proses Evakuasi Peti Kemas Rampung Kurang Dari Satu Jam

Endang berharap melalui kuis ini, silahturrahmi dengan masyarakat bisa semakin erat. Ia berharap masyarakat tidak memandang nilai dari buah tangan yang akan dipersembahkan kepada masyarakat yang nantinya berhasil memenangkan kuis Ibu Kite ini.

Ibu Endang hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kuis ini, Ibu Endang ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitar,” tukas Rikky.

Pengundian kuis Ibu Kite rencananya akan dilakukan di Rumah Aspirasi Ibu Kite” di Jalan Sekolah Pangkalpinang, Selasa (12/9) mendatang. Bagi masyarakat yang ingin melihat langsung pengundian bisa datang langsung ke Rumah Aspirasi Ibu Kite, sekitar pukul 10.00 WIB. (Ril)

KOMENTAR