Canda Tawa Hiasi Silaturahmi Ibu Kite dengan Warga Taman Sari

Canda Tawa Hiasi Silaturahmi Ibu Kite dengan Warga Taman Sari

125
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Silaturahmi dan sosialisasi Bakal Calon Walikota Pangkal Pinang, Ir. Endang Kusumawawty atau yang lebih dikenal dengan jargon “IBU KITE” dihiasi hiruk pikuk tawa warga Gg. Anggrek RW. 01 Taman Siswa Kecamatan Taman Sari. Silaturahmi dan sosialisasi Endang Kusumawawty yang juga dimotivasi dengan kajian ceramah oleh Ustad Hendi Kurnia disela-sela sosialisasi memberikan hiburan kepada masyarakat.

Calon Walikota Pangkal Pinang tersebut mengatakan sebagai sesama perempuan dirinya berharap mendapat dukungan dari kaum hawa yang ada di Kota itu. Beliau mengatakan sebagai seorang perempuan dirinya yakin dapat mengakomodir apa yang menjadi keinginan kaum hawa di kota Pangkal Pinang, apabila terpilih menjadi Walikota Pangkalpinang.

“Saya berharap Ibu-Ibu di Pangkalpinang dapat mendukung saya, Walaupun Tuhan tidak berkata Ibu Kite, tapi sudah menjadi catatan sejarah di Kota Pangkalpinang bahwa saya bisa menjadi inspirasi dan memotivasi orang lain khususnya perempuan, bahwa kita memiliki peluang yang sama, jadi perempuan jangan takut menjadi pemimpin, asalkan tetap di dalam rel tanpa meninggalkan kodrat sebagai seorang istri“, Ujarnya kepada wartawan seusai menjalin silaturahmi dengan warga.

Baca Juga:  Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Warga Sungai Daeng Muntok Terbakar

Lanjutnya, dengan adanya perempuan yang mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah di Pangkalpinang akan menginspirasi kaum perempuan lainnya. “Saat ini perempuan sudah banyak yang cerdas dan sudah banyak juga yang telah jadi pemimpin”, Ujarnya.

Ia mengatakan wanita juga perlu ikut dalam membangun Pangkalpinang, tidak hanya pria. Dengan adanya peran wanita dan pria yang membangun kota Pangkalpinang secara bersama-sama dalam berbagai aspek, maka menurutnya hal ini akan membawa dampak yang lebih baik lagi untuk Kota Pangkalpinang. “Ini menunjukkan Demokrasi yang sehat dimana ada partisipasi perempuan dalam politik,” Tutupnya. (AD)

KOMENTAR