CEO Yasmin Hotel Terima Penghargaan di Bogor

CEO Yasmin Hotel Terima Penghargaan di Bogor

357
BAGIKAN :
CEO Yasmin Hotel Ketika Menerima Penghargaan

Korankite.com,Muntok – Chief Executive Officer (CEO) Yasmin Hotel dan Restaurant Muntok Bangka Barat, Eddy Arif belum lama ini, mendapatkan penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia di Hotel Santika Bogor, Jumat (17/11/2017).

Eddy Arif atau lebih dikenal dengan panggilan Eddy Nayu ini saat  dihubungi Korankite.com Eddy Nayu membenarkan bahwa dirinya mendapatkan penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia.

“Alhamdulillah, ini semua berkat kerja sama dan dukungan yang baik dari seluruh Karyawan Yasmin Hotel Muntok, tanpa kerja keras dari mereka rasanya tidak ada arti apa apa kita ini ,” ujar Eddy yang didampingi General

Manager Yasmin Group, Henri Hermawan. 
Eddy mengatakan bahwa, bahwa dirinya saat ini sedang dalam perjalanan dari Bogor menuju Jakarta.”Saya masih dalam perjalanan, Pak. Dalam percakapan jarak jauh dengan wartawan media ini, Eddy menjelaskan, bukan hanya dirinya saja sebagai CEO Yasmin Hotel yang mendapat Undangan dan Penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia, Dirinya dan beberapa temen pengusaha lainnya di Indonesia juga hadir.

Baca Juga:  Warga Pal 4 Kena DBD, Masyarakat Minta Foging

” Yang menerima penghargaan banyak sih, Pak. Pengusaha Dari berbagai bidang usaha, seperti Industri, Cottage, Property dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Waktu itu yang memberi dan penyampaikan penghargaan kepada saya adalah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Shalan Rasyidi, SE, MM,” ujar Eddy. 

Eddy berjanji akan mengundang rekan rekan Media setelah ia tiba di kota Muntok nanti. “Tunggu saya pulang ke Muntok, pak, biar kita wawancaranya lebih panjang lebar dan santai,” tutup Eddy sambil mengucapkan terima kasih banyak kepada Media Korankite.com yang telah mengucapkan selamat atas penghargaaan yang diterima.(SBH).

KOMENTAR