Curi Motor Ponakan, Jamudin Simpang Gong di Bekuk

Curi Motor Ponakan, Jamudin Simpang Gong di Bekuk

312
BAGIKAN :

Korankite.com, Simpang Teritip – Aparat Polsek Simpang Teritip berhasil membekuk seorang laki-laki berinisial Jamudin (19).(12/06/2017) Jamudin diketahui Warga Desa Simpang Gong, Simpang Teritip, dirinya ditangkapkarena mencuri sepeda motor milik Keponakannya sendiri AN. AN wagra Simpang Gong melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Teritip Selasa (06/06/2017).

kejadian bermula ketika koban AN sedang pergi ke kebun miliknya yang berada di Simpang Gong Kecamatan SImpang Teritip. korban yang hendak pulang ke dari kebun tidak menemukan sepeda motor miliknya lagi.

Kapolsek Simpang Teritip IPDA Kukuh Seizin Kapolres Bangka Barat menurutnya Anggota Polsek Simpang Teritip mencurigai memori rekanan kamera, didalam memori tersebut terdapat Foto dan Vidio rekaman isi rumah dan suara pelaku,dari kecuriggaan tersebut anggota melakukan penyelidikan dan mengetahui pemilik memori tersebut, dari hasil keterangan dari pemilik memori tersebut bahwah suara yang ada di rekaman adalah suara keponalkannya,(Tersangka).

Baca Juga:  Masuk Perairan Babar, Pol Air Amankan Kapal Trawl Dari Sumsel

” Kita curiga dengan memori tersebut setalah kita buka ada foto dan vido kita pun melakukan penyelidikan dari voto dan vidio dan berhasil mengamankan Pelaku Bahwa Pelaku Keponakannya sendiri” ujar Kukuh

Polsek Sp Teritip kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku dan di temukan satu buah jaket, sepatu boot dan penutup kepala yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian kendaraan bermotor, dan pelaku mengakui bahwa benar pelaku yang melakukan pencurian tersebut.

Kapolsek Sp. Teritip IPDA Kukuh seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut saat ini pelaku diamankan di mapolsek sp. Teritip guna penyidikan lebih lanjut. (Asw)

KOMENTAR