Deddy Minta Perusak Kios Taman Sari Segera Ditangkap

Deddy Minta Perusak Kios Taman Sari Segera Ditangkap

78
BAGIKAN :

Korankite.com, Sungailiat – Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Deddy Yulianto meminta agar aparat kepolisian segera bertindak untuk memproses dan menangkap pelaku pengrusakaan kios Taman Sari Sungailiat.

Menurut Deddy pengrusakan tersebut dilakukan oleh salah satu pedagang berinisial K yang tidak bersedia menerima kenaikan harga sewa kios, padahal kata Deddy semua pedagang yang lainnya sudah sepakat.

“Dari hasil turun ke lokasi kios, ternyata ada kenaikan harga sewa kios, kenaikan ini dikarenakan hampir setiap malam minggu ada hiburan dan suasana plaza Taman Sari Sungailiat juga sudah berubah karena di pasang lampu taman dan sudah disepakati oleh pedagang kios karena untuk membenahi agar lebih baik. Namun salah satu pedagang yang menolak kemudian merusak kios di Taman Sari ini,” Kata Deddy.

Baca Juga:  Jalan Sehat KWB Meriah

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Babel ini meminta agar oknum perusakan kios Plaza Taman Sari ini segera di tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Hal ini kata Deddy jangan sampai berlarut-larut mengingat tindakan pengrusakan tersebut sudah dilaporkan oleh pihak pengelola ke kepolisian.

“Jangan sampai terjadi kembali sesuatu hal tidak di inginkan, ini tidak bisa di biarkan, jangan sampai melebar,” pungkasnya.

Selain itu lanjut Deddy, surat permohonan police Line juga sudah di layangkan ke Polres Bangka dari pengolah Plaza Taman sari agar segera di tindak untuk melakukan penyegelan kios. “Jangan sampai pihak keamanan dari pengelolah turun akan terjadi lagi keributan yang tidak diinginkan,” ucapnya (aina)

KOMENTAR