Dimerger, PS Timah Babel Akan Berganti Nama

Dimerger, PS Timah Babel Akan Berganti Nama

79
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Kabar terbaru dari dunia olahraga, klub sepakbola PS Timah Babel akan di merger dengan salah satu klub LIGA 2 sehingga untuk musim kompetisi 2019 ini di pastikan BABEL akan ada klub yang akan bertanding di kasta LIGA 2. PS TIMAH BABEL sudah di take over dan akan segera dipegang oleh management yang baru . Hal ini dibenarkan oleh Mintra Djaya selaku Direktur dalam management PS Timah Babel yang lama.

“Benar, PS Timah Babel sudah mempunyai Owner yang baru dan kemungkinan akan berubah nama” ujar Mintra yang kerap di sapa Akwen. Akwen berharap management yang baru akan berhasil mengembalikan kejayaan sepakbola di Bangka Belitung.

Tahun 2012, PS Timah Babel berhasil meraih Runner Up Divisi 1 Nasional dan lolos ke Divisi Utama Sepakbola Indonesia. Baru kemudian di tahun 2015 vakum karena PSSI dibekukan. Akwen berharap prestasi ini dapat di raih kembali bahkan harus lebih baik karena management yang baru kita lihat sudah berpengalaman dalam dunia sepakbola Indonesia dan memiliki jaringan Nasional untuk menggaet sponsor.

Baca Juga:  Kasus Big Bos Masa Jaya Motor, Rikky Sebut Kejaksaan Babel Tak Bernyali

“Mereka berpengalaman saya yakin PS Timah Babel yang akan berganti nama nantinya akan lebih baik lagi. Kami pun akan siap membantu” tambah Akwen.
Ditanya soal management yang baru, Akwen belum mau cerita yang pasti akan segera kita adakan press conference bersama dengan management yang baru dalam waktu yg tidak lama lagi. Yang pasti Harapannya mohon dukungan masyarakat Bangka Belitung untuk eksistensi klub ini dalam kompetisi LIGA 2 2019. (Release/Humas)

KOMENTAR