Diskusi Bareng Alumni Isba Jaya dan Mahasiswa Bangka Jakarta

Diskusi Bareng Alumni Isba Jaya dan Mahasiswa Bangka Jakarta

237
BAGIKAN :

“Asrama putri sudah termasuk kebutuhan Mahasiswi Bangka di perantauan di Jakarta. Bedasarkan sejarah asrama Isba Jaya bukan hanya jadi tempat perkumpulan, tetapi mampu melahirkan generasi pelurus masa depan Bangka Belitung melalalui pengkaderan Isba Jaya,”

Korankite.com, Jakarta – Sabtu 17 Desember 2016, ISBAJAYA mengadakan kegiatan silaturahmi dengan alumni ISBAJAYA , adapun alumni yang hadir adalah Putra Dwijasa Altolika (Alex) , M.Reza Fahlepi, Merwan Kristian di Asrama Isba Jaya.

Pada kesempatan diskusi alumni dan pengurus Isbajaya, Alex memberikan motivasi kepada teman teman Mahasiswa Bangka di Jakarta.

Selain itu juga Alex juga berbagi pengalaman se-waktu memimpin Isbajaya berikut dengan dinamika, Organisasi Isba Jaya di masa periode saat menjabat ketua umum Isba Jaya 2008-2010 dimana pada masa periode itu Merupakan cikal bakal pengajuan pertama asrama permanen Isbajaya di Lenteng Agung Jakarta Selatan untuk Asrama Putra . Termasuk diskusi perihal asrama putri.

“Jangan yang muluk muluk berharap asrama putri yang bagus, besar dan strategis, bisa punya saja udah alhamdulillah, yang penting tempat tinggal mahasiswa putra dan putri tidak digabung dalam satu rumah seperti saat ini, terima saja mau di kasih asrama seperti apa oleh pemerintah daerah,” ungkap Alex

Baca Juga:  Dari 14 Hanya 4 Terpidana Narkoba Dieksekusi

Alex juga berpesan buatlah pengajuan asrama putri yang wajar , kalau perlu buat petisi dukungan dari kawan kawan mahasiswa di Jakarta, hal ini di Sambut baik oleh pengurus Isba Jaya yg aktif dan mahasiswa Bangka Jakarta lainnya.

“Asrama putri sudah termasuk kebutuhan Mahasiswi Bangka di perantauan di Jakarta. Bedasarkan sejarah asrama Isba Jaya bukan hanya jadi tempat perkumpulan, tetapi mampu melahirkan generasi pelurus masa depan Bangka Belitung melalalui pengkaderan Isba Jaya,” katanya

Diskusi ini berlangsung menarik, karna hadirnya rasa yang sama di perantauan yaitu rasa mencintai Bangka Belitung. Tak lupa acara ini di hidangkan makanan khas Bangka yaitu lempah kuning dan sambal belacan.

Pada kesempatan silaturahmi itu juga, ketua Isba Jaya, Fitrah mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa mahasiswi bangka yang baru bergabung ke Isba Jaya sehingga semakin solid dan dapat semakin diakui eksistensinya di masa yang akan datang, di penghujung acara diberikan juga kenang kenangan kepada Alex selaku alumni Isba Jaya atas masukan dan nara sumber diskusi dengan alumni Isba Jaya. (rel)

KOMENTAR