Ditemani Simpatisan, Endang Natak Wilayah Masjid Jami’ Pangkalpinang

Ditemani Simpatisan, Endang Natak Wilayah Masjid Jami’ Pangkalpinang

135
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Calon Walikota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawaty yang dikenal dengan IBU KITE dari pasangan Eksis kembali melakukan Giat blusukan di daerah kelurahan masjid RT/RW 03/02 kecamatan Rangkui Kamis (15/03). Seperti biasanya IBU KITE disambut baik warga kelurahan Masjid Jami. Kegiatan ini dilakukan dor to dor ke rumah rumah warga, tanpak dijalan pun Ibu Endang tidak lupa menyalami warga warga yang kebetulan lewat.

Ada pun salah satu warga kelurahan Masjid Jami yakni Herlina dalam kesempatan ini menyampaikan aspirasinya, “Jika Ibu Endang nanti terpilih tolong perhatikan Bu keadaan daerah kami yang sering banjir, perhatikan juga pedagang pedagang kecil seperti kami yang pastinya jika terpilih atau tidak nya, yang penting Ibu selalu Silahturahmi seperti ini”, Pintanya. Terlihat di lokasi tanpa lelah IBU KITE bersama Tim Eksis yang di ikuti simpatisan warga kelurahan Masjid Jami berjalan menyusuri gang gang jalan setapak mendatangi rumah rumah warga sambil silahturahmi dan IBU KiTe pun tidak lupa meminta doa dan dukungan nya kepada warga kelurahan Masjid Jami untuk Pemilihan Walikota Nanti.

Baca Juga:  Kami Masih Buka Kalau Ada Partai Mau Berkoalisi

Dalam kegiatan ini walaupun cuaca yang begitu panas tidak menyurutkan langkah kaki IBU KITE untuk melakukan blusukan menemui warga kelurahan Masjid Jami Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. IBU KITE juga berharap kepada warga kelurahan Masjid Jami dalam kesempatan ini ia meminta kepada warga jika ada aspirasi aspirasi yang ingin disampaikan kepada saya silahkan disampaikan disini yang nantinya aspirasi-aspirasi Ibu-ibu tersebut akan ditampung. “Sekali lagi, saya calon walikota Pangkalpinang Ir Endang Kusumawaty – Ismiryadi (Dodot) dari pasangan Eksis meminta kepada simpatisan warga Kelurahan Masjid Jami untuk doa dan dukungannya dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Pangkalpinang”, Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR