Dodot: Kita Harus Tanggap Agar Penyakit DBD Tidak Menyebar

Dodot: Kita Harus Tanggap Agar Penyakit DBD Tidak Menyebar

336
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Tidak henti hentinya Pasangan Endang dan Ismiryadi melakukan fogging, Sore itu sekitar pukul 16.30 wib di Komplek Perumahan Graha Puri, hal itu dilakukan agar warga Pangkalpinang terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Kepada awak media, Misnan Koordinator kegiatan blusukan dan Fogging menyampaikan, bahwa kegiatan tim berkibar hari ini blusukan di perumahan Graha Puri dan sembari melakukan kegiatan fogging.

” Tadinya hari ini kami akan blusukan ke warga Rt 03-05 Selindung Lama, tetapi karena siang tadi kami dihubungi wakil ketua Rt 06 perumahan graha Puri agar Berkibar bisa blusukan dan melakukan Fogging disini ” Kata Misna, Rabu (12/4/2018).

Sementara itu Andi Wakil Ketua RT 06 Perumahan Graha Puri Kelurahan Selindung Lama membenarkan, bahwa atasĀ  permintaan warga kompleks perumahan graha puri agar tim Berkibar bisa melakukan foggingnya.

Baca Juga:  Amek: Banyak Yang Mau Bertemu Langsung Dengan Ibu Endang

” Permintaan warga disini mendesak sekali mengingat sudah ada warga kami yang terkena wabah DBD, sekarang baru saja pulang dari rumah sakit ” kata Andi yang biasa disapa Max sembari menunjuk rumah korban DBD.

Dan Andi pun menyampaikan rasa terimakasih kepada Paslon EKSIS dan tim Berkibar yang telah bersedia melakukan Fogging dan cepat tanggap terhadap laporan masyarakat.

Pantauan Jurnalis sahabat EKSIS, sore itu tampak Cawawako Pangkalpinang Paslon Eksis Ismiryadi yang akrab dipanggil Dodot memberi arahan tugas kepada timnya.

” Kita harus tanggap dan cepat untuk mengantisipasi agar wabah DBD tidak menyebar ke wilayah lain makanya harus kita lakukan sekarang, jangan menunggu lama-lama kasihan rakyat kita ” Pungkas Dodot saat itu mengenakan baju Koko berwarna putih. (ril)

KOMENTAR