Dua Karyawan PT Timah Diamankan Polres Bangka Barat

Dua Karyawan PT Timah Diamankan Polres Bangka Barat

55
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat- PT Timah kembali dibobol oleh 2 Karyawan yang ditetapkan sebagai tersangka pencurian dan penggelapam tetesan logam timah. Senin, (20/01/2020).

Dua Tersangka karyawan Ad (30) warga Jalan Raya Air Ruai Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka dan Fi (37) warga Jalan Batin Tikal RT/RW 003/111 Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

kedua pelaku diamankan pada saat pemeriksaan rutin yang di laksanakan Polres Bangka Barat dan satuan pengamanan PT. Timah Tbk.

Selain meringkus kedua pelaku, tim Polres Bangka Barat mengamankan barang bukti berupa tetesan Timah Logam seberat 15.5 Kilogram,1 buah kain dari karet yg dibuat serupa celana warna hitam ,1 buah kain dari karet yg dibuat serupa celana warna crime ,1 buah baju kaos lengan panjang warna biru crime.

Baca Juga:  Polres Babar Dor Bandar Narkoba

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengungkapkan Mereka diamankan atau tangkap pada saat pemeriksaan rutin yang di laksanakan satuan pengamanan PT. Timah Tbk.

“Pihak pengamanan PT Timah untuk lebih meningkatkan pengamanan tindak pidana pencurian yang dilakukan pegawai dan dari luar PT Timah dan untuk Anggota Polres Bangka Barat untuk membantu pengamanan dan penangkapan apa bila terjadi tindak pencurian dan penggelapan,” Ujar Kapolres Bangka Barat.

Setelah menjalani pemeriksaan intensif, penyidik resmi menetapkan kedua pelaku sebagai tersangka. Saat ini tersangka berikut barang bukti masih diamankan di Polres Bangka Barat . (Asw)

KOMENTAR