Dua Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) Diamankan Polres Bangka Barat

Dua Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) Diamankan Polres Bangka Barat

11
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Dua pemuda Palembang  diamankan Polres Bangka Barat karena pencurian dengan pemberatan (Curat) di dusun Penegak desa Simpang Yul kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat.  Selasa (25/08/2020)

Keterangan korban Sudirman (43) warga Simpang Yul saat itu korban memarkirkan mobilnya berjenis Honda Jazz di depan rumah korban kemudian saat korban keluar dari rumah korban melihat mobilnya kaca belakang sebelah kanan  sudah dalam keadaan pecah.

Selanjutnya korban mengecek ke bagian jok mobil belakang, 1 unit tas ransel warna coklat merk POLO dimana didalamnya terdapat dokumen dokumen SDN 17 Tempilang, 1 unit Handphone merk OPPO A9 2020 warna vanilla mint hilang dan Korban pun langsung melapor ke Polsek Tempilang. Usai menerima laporan dari Korban Polsek Tempilang langsung berkoordinasi dengan Polres Bangka Barat .

Baca Juga:  Pencabulan Oknum Guru di Basel, KPAI Minta Hakim Putuskan Seadil Adilnya

Kasat Reskrim Andri Eko Setiawan menjelaskan pelaku curat yang berjumlah dua orang . Kedua Pelaku saat hendak menyeberang ke Palembang melalui Pelabuhan Tanjungkalian TA (36) warga Mangun Jaya Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI Provinsi Sumsel dan EF (46) warga  Terusan Menang Kecamatan Padang Kabupaten OKI Provinsi Sumsel , berhasil di amankan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

“Pada Kejadian tersebut terdapat salah satu warga yang mengatakan bahwa sempat melihat mobil YARIS warna merah plat BG yang melaju dari depan rumah korban ke arah Tempilang dan  berhasil diamankan Pelabuhan Tanjungkalian. Saat ini sedang dalam proses pengembangan” Ujar  Kasat Reskrim

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) (Asw)

KOMENTAR