Edi Sunanta Claim di Dukung 43 OKP dan 4 DPD

Edi Sunanta Claim di Dukung 43 OKP dan 4 DPD

258
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Salah satu kandidat kuat Ketua Umum DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Kep. Bangka Belitung periode 2017-2020, Edi Sunanta (Bonger) melalui Ketua Timses Ferdy Hermawan mengclaim mendapat dukungan 43 Organisasi kepemudaan (OKP) & 4 DPD KNPI Tingkat Kab/Kota

Berdasarkan dukungan tersebut, Edi Sunanta (Bonger) siap maju dan bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) yang dijadwalkan Besok pagi Selasa 29/8/2017.

Hal ini ditegaskan Ferdy Hermawan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/8) sore. Edi Sunanta yang juga anggota Pemuda Pancasila ini mengklaim kalau dirinya sudah didukung 43-an OKP yang bernaung dibawah KNPI.

“Insyaallah saya siap maju untuk bertarung memperebutkan kursi ketua umum KNPI Propinsi Kep. Bangka Belitung,” tegas Bonger biasa di panggil.

Baca Juga:  Anggota Polres Babar Test Menembang

Pengusaha ini mengaku kalau dirinya maju bukan dalam bentuk tendesi politik atau membawa kepentingan tertentu,

“KNPI kedepan harus dibangun dengan semangat optimisme serta kebersamaan. Silahkan pengurus KNPI kedepan berasal dari unsur atau underbouw partai politik, tapi tujuan kita semua adalah memajukan pemuda di Negeri Serumpun Sebalai ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan Pemuda Babel ke depan harus bersatu tidak ada sekat sekat sesama pemuda apa lagi sesama knpi babel, insya Allah apabila saya (edi sunanta) terpilih menjadi ketua knpi babel 2017 – 2020 akan merangkul serta menyatukan knpi di babel yang terjadi dualisme,” imbuhnya (red)

KOMENTAR