Elektabilitas Paslon Eksis Terus Meningkat

Elektabilitas Paslon Eksis Terus Meningkat

259
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Kegiatan Family Gathering’ tour wisata pantai yang dilakukan oleh Paslon EKSIS Endang Kusumawaty dan Ismiryadi memberi dampak luar biasa mendongkrak elebilitas mereka terus naik sehingga tak mampu dikejar oleh rival politiknya.

” Bagaimana ibu-ibu tidak menyayangi dan tidak memilih Ibu kite Endang, ia memperlakukan perempuan seperti ini, disenangi hati mereka dan diajak jalan-jalan ” kata Iwan salah satu suami relawan yang ikut Family Gathering’ tour wisata ke Pantai Tikus Emas.

Ratusan relawan/simpatisan Paslon EKSIS dari kecamatan Gerunggang terdiri dari kelurahan Bukit Merapin, Tua Tunu, Gandaria dan lainnya, hari ini Minggu (6/5/2018) sebanyak 17 bus diberangkatkan ke Pantai Tikus Emas dalam acara Family Gathering’ tour wisata bersama Ibu Kite Endang Kusumawaty.

Selain dihibur dengan berjoget ria, Endang juga membagikan jilbab satu persatu kepada ratusan relawan/simpatisan EKSIS yang ikut berjoget ria bersamanya.

Kegiatan tambah meriah tak kalah Cawawako Paslon EKSIS Ismiryadi alias Dodot juga hadir ditengah panggung dan sempat menyumbangkan lagu dangdut.

” Saya tidak bisa nyanyi dangdut tapi karena rasa bahagia saya dan ucapan terima kasih saya kepada Ibu-ibu yang telah mendukung dan mendoakan saya atas putusan Pengadilan Tinggi menyatakan saya bebas dari tuduhan money politik, saya bisakan menyanyi lagu dangdut buat ibu-ibu ” kata Dodot saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga:  Semangat Terus, Kami Dukung Ibu

Tampaknya memang tidak bisa ditahan dukungan terus mengalir dan kepercayaan warga masyarakat Pangkalpinang terus meningkat khususnya Relawan/simpatisan yang telah diakomodir keinginannya seperti tamasyah bersama dengan Family Gathering tour wisata pantai.

” Kami yakin masyarakat Pangkalpinang pasti cerdas dalam memilih bukan memilih paslon yang umbar janji-janji, ‘Ibu Kite’ dan pak Dodot tidak pernah berjanji tiba-tiba saja kami diundang dan diajak jalan-jalan ke pantai, itulah contoh pemimpin yang langsung berbuat untuk masyarakatnya ” kata Ana (50) warga Bukit Merapin yang ikut tour wisata pantai bersama ibu kite.

” InsyaALLAH ‘IBU KITE ENDANG dan pak Dodot terpilih jadi walikota dan wakil Walikota kota Pangkalpinang ke depan ” Kata Erwan (55) warga Tua Tunu. (ril)

KOMENTAR