Empat Paslon Walikota Pangkalpinang Resmi Ditetapkan

Empat Paslon Walikota Pangkalpinang Resmi Ditetapkan

170
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Senin (12/02) resmi menetapkan 4 (empat) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang melalui rapat pleno terbuka di kantor KPU Kota Pangkapinang yang beralamat di jalan girimaya. Kegiatan penetapan calon langsung di buka oleh ketua KPU kota Pangkalpinang M Yusuf. Ia sebut kan ke empat pasangan itu adalah pasangan Maulan Aklil (Molen) dan M.Sopian, pasangan Saparudin (Udin) dan Edison Taher, pasangan Endang Kusumawati dan Ismiyardi serta pasangan Rinaldy dan Sarjulianto.

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon yang digelar di kantor KPU Kota Pangkalpinang itu sendiri mendapat pengamanan ketat dari petugas Kepolisian dan anggota TNI. Ketua KPU kota Pangkalpinang M YUSUF menyatakan’ Keempat pasangan itu dinyatakan lolos secara administrasi karena telah memenuhi persyaratan dan perundang-undangan untuk mengikuti Pilwako 2018, Melalui rapat pleno terbuka, dan pasangan tersebut ditetapkan secara resmi sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang dengan masa periode 2018-2023.

Baca Juga:  Dana Perjalanan Dinas Gubernur Keluar Negeri Terindikasi Gratifikasi?

Ia tambahkan usai penetapan pasangan calon tersebut akan dilakukan pengundian nomor urut untuk masing masing pasangan. Dan kegiatan ini akan di laksanakan besok di hotel grand mutiara Pangkalpinang. Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR