Endang: Saya Ingin Pangkalpinang Hebat Dalam Keberagaman

Endang: Saya Ingin Pangkalpinang Hebat Dalam Keberagaman

264
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawati melakukan test wawancara dan paparan visi misi kepada tim penjaringan cawako-wawako Partai Amanat Nasional (PAN) yang bertempat di Puri 56 jalan Ahmad Yani, kota Pangkalpinang.

Ketika ditemui usai melakukan wawancara dengan tim penjaringan Partai PAN, Endang mengatakan bahwa dirinya sangat serius mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang. “Saya sudah sangat yakin untuk maju sebagai calon Walikota Pangkalpinang pada pilkada mendatang. Ketika kita bermimpi dan bercita-cita harus memiliki yang namanya keyakinan. Kalau tidak artinya hanya setengah-setengah,” ungkapnya.

Endangpun menilai tim proper test PAN sangat baik dalam menjalin silaturrahmi. “Intinya dia (PAN) juga ingin membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik,” ujar wanita yang akrab dengan slogan ibu kite itu

Lanjut Endang, dirinya datang ke kota Pangkalpinang untuk mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang. “Siapa saja bisa membuat visi misi, tapi perlu saya garis bawahi kedatangan saya ke kota Pangkalpinang untuk mencalonkan sebagai walikota. Saya ingin membuat Pangkalpinang hebat dengan bekerjasama dalam keberagaman,” terangnya.

Baca Juga:  WHO : Virus Zika Sebabkan Gangguan Neurologis

“Disini saya katakan tidak akan bisa kita membangun kota Pangkalpinang hebat jika kita hanya merealisasikan visi misi kita, tanpa mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat kota Pangkalpinang. Untuk itu saya ingin antara pemerintah dan masyarakat serta seluruh elemen masyarakat lainnya bekerja bersama untik mewujudkan Pangkalpinang yang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat Pangkalpinang sendiri,” harapnya.

Saat disinggung mengenai pendekatan kepada partai politik mana saja, Endang secara terang-terangan mengatakan jika dirinya melakukan pendekatan kepada semua partai politik.

“Saya tidak hanya melakukan pendekatan kepada partai PAN saja. Tapi juga partai lainnya, sebab disini saya lagi berusaha untuk melakukan pendekatan kepada parpol lainnya untuk saya ajak berkoalisi agar saya mempunyai kendaraan. Bagi saya semua partai politik menarik, jika semua partai mendukung ibu Endang sebagai walikota Pangkalpinang kenapa tidak,” pungkasnya. (ril)

KOMENTAR