Endang Mohon Doa dan Dukungan

Endang Mohon Doa dan Dukungan

345
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Tampak dikejauhan segerombolan berbaju kaos hitam dan putih memasuki lorong gang seperti mau  menyerbu, ternyata setelah ditemui awak media rombongan itu adalah tim cinta ‘Ibu Kite’ yang sedang melakukan kampanye blusukan ‘door To door’ menyambangi warga Rt 05-06 kelurahan Pasar Padi Kecamatan Bukit Intan.

Kampanye blusukan hari itu (Sabtu,7/4/2018) Endang Kusumawaty ikut turun langsung bersama tim cintanya.

Banyak aspirasi yang diserap oleh Endang saat diolag langsung door to door’ dengan warga Pasar Padi, yang dulu dikenal dengan sebutan ‘Gudang Padi’.

Sian (50) meminta jika Endang Kusumawaty terpilih nanti berharap dari awal ia memimpin hendaknya menunjukkan kesungguhan dalam menjalankan pemerintah dan membangun kota Pangkalpinang.

” Jangan menjelang akhir jabatan baru kita mau turun, rakyat sudah kecewa baru mau bekerja, dan yang paling penting jangan lupa kami rakyat kecil diperhatikan ” ungkap ace Sian yang diketahui seorang pedagang kue lapis.

Baca Juga:  Tanggal 13 Kuis Ke II Ibu Kite Endang Diundi

Sementara itu Santi (47) meminta Endang untuk memperbaiki selokan air agar sistem air pembuangan limbah rumah tangga lancar dan teratasi.

Selain itu banyak lagi harapan dan permintaan yang diutarakan warga Rt 05-06 Pasar Padi kepada Endang jika ia terpilih menjadi walikota Pangkalpinang.

Seperti penyediaan tong sampah, pendalaman alur sungai dan kolong kangkung/swadaya, adanya pemasangan penerangan jalan umum (PJU), dan pengelola sampah Rumah tangga

” Saya mohon do’a dan dukungan dari ace-ace (ibu-ibu.red) agar saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita dalam membangun kota Pangkalpinang bersama-sama menjadi lebih baik dan sejahtera ” tutup Endang. (ril)

KOMENTAR