Erzaldi Ikut Perjuangkan Bukit Kukus

Erzaldi Ikut Perjuangkan Bukit Kukus

287
BAGIKAN :

Korankite.com , Muntok – Gubernur Erzaldi dalam kunjungan ke Bukit Kukus disambut masyarakat Pal 4 dan Pal 3 Usul Umur dan disuguhi makanan khas Bangka Barat. Jumat (21/07/2017)

Dalam kesempatan tersebut ia disambut Puluhan Usul Umur yang memperjuang penolakan penambangan Bukit Kukus salah satunya nenek Aimah(85) yang memperjuang Bukit Kukus.

“Kita harus jaga Bukit Kukus untuk generasi masa depan, untuk anak cucu kita, Saya setiap hari minggu kesini” Ungkap nenek Aimah pada Gubernur babel

Erzaldi juga mengatakan ” Saya Kagum Dengan Nenek ini, Saya Tidak Mau Kalah Untuk Mempertahankan Bukit Kukus”, ungkapnya

Baca Juga:  Kolektor Dapat 'Barang' Dari IUP PT Timah!

Dalam kesempatan tersebut ia juga akan memberi modal 2,5 juta dari kantong pribadi nya ke panitia , untuk membenahi bukit kukus juga memberi arahan untuk memajukan wisata di bukit kukus.

“Ni kelak ku kasih duit due setengah juta kek ikak buet tulisan jangan buang botol plastik sembarangan kek tulisan-tulisan laen e,Kelak ikak berkoordinasi ke dinas pariwisata Babar, buet karcis e kek buet proposal lain e” ungkapnya dengan akrab mengunakan bahasa daerah. (Asw)

KOMENTAR