Erzaldi: Perekonomian Babel Kurang Berkembang Karena Listrik

Erzaldi: Perekonomian Babel Kurang Berkembang Karena Listrik

623
BAGIKAN :
Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Roesman Djohan dan Wakil Ketua Dewan Pembina, Hasyim setelah acara pelantikan (adw)

KORANKITE.COM, BANGKA TENGAH – Listrik memang menjadi suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan bahkan tanpa listrik suatu daerah tidak akan bisa maju dan berkembang. Pasalnya para investor dalam membuka suatu usaha, pasti mempertimbangkan pasokan listrik suatu daerah, tak terkecuali di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Erzaldi Rosman mengatakan bahwa keadaan ekonomi Babel saat tidak berkembang dikarenakan kurangnya pasokan listrik untuk membangun usaha baik itu pariwisata dan industri.

“Karena kurang pasokan listrik jadi Bangka Belitung kurang berkembang,” ungkap Erzaldi usai dilantik menjadi ketua DPD Gerinda Babel

Didepan Hasyim Erzaldi juga menjelaskan seperti apa cara dirinya meningkatkan perekonomian masyarakat Bangka Belitung.

“Kita akan meningkatkan pertanian dan perikanan karena ini akan dijadikan modal kita meningkatkan perekonomian bangka belitung,” jelasnya

Baca Juga:  Seminar dan Pelepasan Tukik Warnai Musda IJTI Babel

Banyak rencana pembangunan yang ia lakukan di Bangka Tengah jadi mandek karena pasokan listrik misalnya 2 pabrik es untuk para nelayan.
agar bisa menangkap ikan dilaut kita yang luas tapi kenapa nelayan kita tidak bisa tapi nelayan dari luar menangkap ikan dilaut kita ,dan rumah sakit kenapa bisa ngak jalan pembangunannya lagi karena listrik tidak ada tambahnya.

“Ia berharap Gubernur dan nantinya bisa menyelesaikan permasalahan listrik yang sudah menjadikan persoalan pengembangan industri-industri yang ada di Babel, karena sebagai Bupati dirinya belum hisa berbuat banyak,” tutupnya (prj/adw)

KOMENTAR