Karena Faktor Ekonomi, Buruh Harian Akhiri Hidup Gantung Diri

Karena Faktor Ekonomi, Buruh Harian Akhiri Hidup Gantung Diri

30
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Buruh Harian warga Bukit kuang kecamatan kelapa mengakhir hidupnya dengan tergantung dengan lilitan tali di leher. Senin (10/06/2019)

Polsek Kelapa Evakuasi korban bunuh diri korban Cek Samin (35) dengan Saksi dua orang Saimunah (55) dan Siti Fatimah (43)

Kejadian Pada pukul 07.00 wib Korban sedang duduk di ruang tv sambil melamun dan mengobrol sama anak anaknya yang bernama Rado sambil sarapan pagi. Anaknya Berangkat bersekolah dan Saimunah pergi ke kebun pukul 08.00 wi. Keadaan Rumah Sepi tidak ada orang Cek Samin masuk ke ruang kamar. kemudian setelah pukul 11.00 wib pulang ke rumah Saimunah memangil Cek Samin, saat membuka pintu ruang Korban tergantung dengan lilitan tali di lehernya, mengetahui hal tersebut saksi melaporkan kejadian ini ke mako polsek kelapa guna proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Kakak Gagahi Adik Kandung, Hamil 8 Bulan

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum membenarkan kejadian tersebut dan tindakan yang diambil olah tkp dan mengamankan BB serta melakukan pendataan saksi, melakukan identifikasi (menunggu tim identifkasi dari Polres) sedangkan untuk motif semetara di duga karena Faktor Ekonomi (Asw)

KOMENTAR