Gadis 16 Tahun Diduga Diperkosa Sejumlah Pemuda

Gadis 16 Tahun Diduga Diperkosa Sejumlah Pemuda

511
BAGIKAN :

Tadi malam ia diberikan minuman oleh sejumlah pemuda di taman Mandara.

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Warga jalan Baru Pelipur Kecamatan Taman Sari kota Pangkalpinang, Kamis (29/9) kemarin ramai didatangi warga karena ada salah satu perempuan menangis. Ternyata perempuan remaja itu telah menjadi korban pemerkosaan. Sebut saja Mawar (16)warga Kace Bangka Induk.

Warga yang merasa iba dengan keadaan Mawar langsung memberikan bantuan karena korban sedang dalam pengaruh alkohol dan berbicara tak jelas. Mawar hanya bisa menangis ketika ditanyai warga dan petugas TKSK kecamatan Taman Sari dan polsek Taman Sari.

Eca warga yang pertama kali melihat dan membantu korban mengatakan, bahwa waktu sedang membuka pintu rumah dirinya melihat korban sudah berada di depan rumahnya pagi-pagi sekali, “Ku liat ada orang yang menangis, ketika lagi membukakan pintu rumah,” kata warga Pelipur tersebut.

Eca kemudian memberikan minuman dan makanan dan menanyakan nama dan dimana tempat tinggal korban. Setelah itu dia menelpon RT setempat untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

“Tadi ku berikan makanan dan minuman dan menanyakan data gadis tersebut. Tapi dia menjawab seperti masih ada pegaruh alkohol dari cara bicara,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polsek Tempilang Ringkus Sindikat Ranmor

Dari pengungkapan korban, malam harinya (28/9) Mawar diberikan minuman oleh sejumlah pemuda di dekat hutan Taman Mandara, setelah itu baru dibawa ke kos, “Tadi malam ia diberikan minuman oleh sejumlah pemuda di taman Mandara. Tadi malam saya diperkosa oleh beberapa pemuda yang tidak dikenal,” tuturnya Eca menirukan pengakuan Mawar.

Mawar sendiri mengalami cacat tubuh permanen dibagian kaki yang tidak memiliki telapak.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, masyarakat yang hadir langsung melaporkan ke PSM ,TKSK tamansari dan polsek taman sari yang datang langsung mencari data orang tua korban yang tinggal di desa kace. Kanit Sabhara Polsek Tamansari, Hardiman mengatakan bahwa pihaknya akan membawa korban ke keluarga terlebih dahulu. Untuk proses selanjutnya, masih menunggu kabar dari pihak keluarga.

“Kami akan mengamankan korban dan mengembalikan ke keluarga, tinggal pihak keluarga nantinya mau dilanjutkan atau tidak,” ungkapnya. (4wd)

KOMENTAR