Gandeng Kosada, Gerakan Jum’at Sedekah Atok Kulop Masuki Pekan Ke-51

Gandeng Kosada, Gerakan Jum’at Sedekah Atok Kulop Masuki Pekan Ke-51

125
BAGIKAN :

_Es sirop dimakan bersama selada_
_Pergi ke perigi si kepala botak_
_GJS Atok Kulop bersama KOSADA_
_Hari ini sinergi berbagi nasi kotak_
*(Pantun Atok Kulop)*

Korankite.com, Pangkalpinang- SEJARAH hidup harus diisi dengan rangkaian keteladanan sehingga menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya. Setiap orang memiliki sejarah dan tulisan yang akan mengabadikannya. Oleh karenanya, pada *Pekan ke-51 Gerakan Jum’at Sedekah (GJS) bersama UMAH UBI ATOK KULOP* terus konsisten berbagi *500 paket nasi kotak* hasil menghimpun dari para dermawan.

*Hari ini (09/01/2018),* sebagaimana biasa, menjelang sholat Jum’at, bersama para penulis muda Bangka Belitung yang tergabung dalam *KOSADA (Komunitas Aksara Muda)* bersinergi mendistribusikan paket nasi kotak yang langsung diterima oleh mereka yang berhak, antara lain: *Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah Pangkalpinang, Pemulung di wilayah pembuangan sampah di Parit 6 Kota Pangkalpinang, Panti Asuhan BINA ISLAM, tahanan dan penjaga di POLDA & POLRESTA Pangkalpinang, santri tahfiz Qur’an di Pondok Pesantren Hidayatullah Teru Bangka Tengah, keluarga pasien di RS Bhakti Timah, keluarga pasien di RS Bakti Wara, petugas kebersihan, satpam, buruh harian, pekerja kasar, orang gangguan jiwa di jalanan, tukang parkir dan lain-lain.

Baca Juga:  Legislatif Dan Eksekutif Rebutkan Ketua DPD KNPI BABEL

Kami menyadari bahwa kami hanyalah sebagai tukang menghimpun dan tukang antar sedekah dari para dermawan, maka kewajiban kami melaporkan kepada publik, baik melalui WA, media online dan media cetak. Setiap kita memiiliki catatan hidup yang tidak akan pernah terlewatkan kala nanti tiba waktunya dibuka Sang Maha Kuasa. Jadikan buku catatan hidup kita penuh dengan kebaikan agar senyum merekah kala nanti dibuka di _Yaumil Hisab_ (Hari Perhitungan).
_Amiin ya robbal alamiin…._

*Salam KOSADA!*
*Salam ATOK KULOP!* (ril)

KOMENTAR