Gara Gara Aki Tenaga Surya, Rumah di Pebuar Babar Habis Terbakar

Gara Gara Aki Tenaga Surya, Rumah di Pebuar Babar Habis Terbakar

53
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Jago merah mengamuk di rumah warga Junai Dusun Pebuar yang berasal dari aki tenaga surya. Jumat (28/09/2018)

Kejadian pada kamis 27/09/2018 sekira pukul 16.45 wib, Api telah dipadamkan oleh warga bersama dengan anggota Polsek Jebus sekitar sekira 15 menit kemudian yaitu pukul 17.00 wib dalam peristiwa tersebut Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa tersebut dikarenakan Rumah tersebut sudah sekira 3 tahun tidak ditempati oleh pemilik yang telah pindah ke kec. Muntok.

Baca Juga:  Si Jago Merah Lahap Kontrakan dan Motor di Jebus

Pemilik hanya berkunjung sekira sekali dalam setahun, Kebakaran diduga berasal dari satu buah aki tenaga surya yang menimbulkan api berdekatan degan satu buah tabung gas elpiji yang berada didalam rumah tersebut dimana cuaca pada saat kejadian memang sangat panas.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K menjelaskan Kerugian akibat kejadian tersebut Rumah papan beserta isi berupa 2 buah sepeda, peralatan dapur, perlengkapan tidur ditaksir berjumlah sekira Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah). (Asw)

KOMENTAR