Gebyar dan Volley Gaceda Cup 1 Babar Ditutup

Gebyar dan Volley Gaceda Cup 1 Babar Ditutup

402
BAGIKAN :

Korankite.com,Muntok – Gebyar Gaceda dan Volley Gaceda Cup 1 sekabupaten Bangka Barat tahun 2017 resmi ditutup Sabtu malam (28/10/17). Hadir dalam penutupan Letkol inf Erwin, SE yang merupakan Putra kelahiran Sungai Baru yang bertugas sebagai Dandim Timur Tengah Selatan, NTB.

Sebagai Putra asli Kelurahan Sungai Baru bersama dengan Wakil ketua II DPRD Kab.Bangka Barat, M Ali Purwanto SH.SE menjadi Sponsor utama kegiatan Gebyar Gaceda dan Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Bangka Barat.

Tim Voli Gaceda Muntok berhasil menjadi juara dalam turnamen ini setelah mengalahkan Tim Mayor Muntok dengan susah payah dalam pertandingan sengit dengan skor 3-2.sedangkan ditempat ketiga dimenangkan oleh tim voli dari Unmet Mentok setelah berhasil menumbangkan Tim BKT04 Kec.Kelapa.

Letkol Inf Erwin, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau mengapresiasi kegiatan ini agar setiap tahunnya dapat terlaksana. masalah biaya dan anggaran tidak menjadi masalah baginya untuk mengadakan kegiatan yang positif seperti ini.”di tahun 2017 ini sudah 4 kali Kita nengadakan Kegiatan Seperti ini”,Ujarnya

Baca Juga:  Pelaku Ekraf Berperan Besar dalam Mendukung Pariwisata

Edi Satiardi yang merupakan Panitia kegiatan Turnamen Voli Gaceda Cup mengatakan bahwa masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Putra daerah Kelurahan Sungai baru Letkol Inf Erwin SE dan M Ali Purwanto SH.SE yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kelurahan Sungai baru khususnya Masyarakat Gaceda dan Gacemas.”Bersyukur kita mempunyai orang-orang yang peduli terhadap kegiatan Masyarakat”. Sebut Edi.

Sementara itu masyarakat Gacemas Kel.Sungai baru, Akbar mengatakan turut senang dan bersuka cita atas kegiatan ini dan berharap akan dilakukan tahun-tahun berikutnya.”Setiap hari saya hadir disini, biasanya sepi tapi dengan ada kegiatan ini masyarakat ramai hadir disini. Menghibur sekali rasanya”. Ujar Akbar senang.

Kegiatan Malam Penutupan diakhiri dengan makan bersama, bermacam-macam penganan khas masyarakat muntok disediakan seperti pempek, kroket, Tekwan, Bakwan dan juga Ikan Bakar serta Gulai kambing serta Sate Kambing.(SBH)

KOMENTAR