Gelar Pesantren Kilat dan Bukber, Karang Taruna Kejaksaan Undang Endang

Gelar Pesantren Kilat dan Bukber, Karang Taruna Kejaksaan Undang Endang

318
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Pemuda pemudi dari Karang Taruna Kejaksaan menggelar pesantren kilat Ramadhan 1439 H, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan pesantren yang berlangsung di Lapangan Futsal Waka-waka Kacang Pedang, Pangkalpinang ini disebut dengan Karang Taruna Kejaksaan Gemar Ilmu yaitu Generasi Muda Religius, Intelektual, Mulia dengan mengadirkan penceramah ustad Zulfikar untuk memberikan tausiyah kepada masyarakat yang hadir.

Ustad Zulfakar menjelaskan mengenai keutamaan puasa ramadhan terutama pada 10 hari terakhir ramadhan.

Untuk menyemangati peserta yang hadir sembari bersilaturahmi, Calon walikota Pangkalpinang nomor urut 4, Endang Kusumawaty turut menghadiri kegiatan pesantren ini bersama sejumlah tim relawannya.

Baca Juga:  Polsek Kelapa Sita 4.700 Percon

Dalam sambutannya, Endang dikenal dengan panggilan Ibu Kite ini mengucapkan terimakasih atas undangan panitia penyelenggara pesantren.

Moment ini kata Endang, ia manfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi kepada warga kelurahan Kejaksaan agar semakin kenal dengan warga.

“Semoga dengan diadakan pesantren kilat oleh Karang Taruna Kejaksaan ini dapat menambah Ilmu dan ketqwaan anak-anak kita semakin bertambah dan semakin sayang kepada orang tua.

Menutupi sambutannya, Endang mengucapkan Selamat berbuka puasa dan mendoakan semoga rejeki hari menjafi barokah. (ril)

KOMENTAR