Gerindra Babar PAW Heri Eko Indriarto

Gerindra Babar PAW Heri Eko Indriarto

77
BAGIKAN :

Korankite.com,Muntok – Bertempat di gedung Mahligai Betason DPRD Kabupaten Bangka Barat, hari ini di Lantik Pengganti Antar Waktu (PAW) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Oktorazari yang menggantikan Heri Eko Indriarto SH. Senin (16/07/2018).

Rapat Paripurna Pelantikan yang dilaksanakan di DPRD Kabupaten Bangka Barat dihadiri setengah anggota dprd, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniadi. Hendra dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan merupakan dinamika politik masing-masing partai.

Tampak hadir Bupati Bangka Barat H Parhan Ali dan Wakil Bupati Markus SH, Danramil, perwakilan Kejaksaan, kepala dinas dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Ketua tim penggerak PKK Hj Annisa Parhan , Kepala BUMD, dan Ketua DPC Partai Gerindra Syafrie,Se.

H Parhan Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses untuk H Oktorazhari, mudah mudahan dapat mengemban amanah yang dititipkan dan tentunya dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah.

Baca Juga:  SMK Yapensu Rayakan Kelulusan Dengan Tanami Eks Tambang

Ir H Syahrudin M.si staf ahli bidang Pemerintahan dan ilmu politik yang mewakili gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan dalam sambutannya agar anggota dewan yang baru dapat menyesuaikan diri, dapat bekerja dengan sebaik baiknya dengan anggota dewan lainnya dan dengan pemerintah kabupaten Bangka Barat tentunya.

Tampak raut wajah kegembiraan dari H Oktorazhari setelah selesai dilantik karena Rapat Paripurna Pelantikannya berjalan lancar dan tanpa hambatan apapun.

“Alhamdulillah, setelah hari ini mudah mudahan saya dapat mengemban amanah rakyat dan menjalankan fungsi DPRD kabupaten Bangka Barat dengan sebaik baiknya”, ujar pria yang akrab disapa H Toto dan merupakan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bangka Barat. (Sbh).

KOMENTAR