Golkar Kerahkan Semua Lini Menangkan Ibu Endang

Golkar Kerahkan Semua Lini Menangkan Ibu Endang

186
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Setelah merdeklarasikan nama Endang Kusumawaty, partai Golkar terus melakukan penguatan internal. Kali ini, melalui DPD II Golkar Pangkalpinang melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi untuk memenangkan ‘Ibu Kite’ di kota Pangkalpinang. Mereka membentuk tim pemenangan di tiap kelurahan untuk menguatkan pencitraan anak (Purn) itu.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Ketua DPD II Golkar Pangkalpinang, Irianto Tahor kepada sejumlah wartawan di sekretariat DPD II Golkar Pangkalpinang. Katanya, setiap ranting Golkar disiapkan orang-orang untuk diberdayakan melakukan pencitraan dan pengenalan Ibu Kite ke masyarakat bawah.

“Hari ini, kita rapat konsolidasi dan koordinasi memenangkan Ibu Kite di kota Pangkalpinang. Pembentukan tim pemenangan di tiap kelurahan. Tiap ranting kita siapkan orang-orang diberdayakan untuk pencitraan ‘Ibu Kite’. Secepatnya data tiap kelurahan kita sampaikan ke ‘Ibu Kite’, baru kemudian dia turun kebawah,”ungkapnya.

Mengenai wakil, diserahkan sepenuhnya kepada Endang Kusumawaty, dia tidak mau banyak berspekulasi terkait hal ini. Mantan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang itu juga mengaku tidak ada niatan untuk menjadi wakil dari ‘Ibu Kite’.

Baca Juga:  Pasangan "Eksis" Rapatkan Barisan

“Saya tidak ada niat untuk menjadi wakil, tapi kalau diminta untuk mengabdikan diri untuk Pangkalpinang kita mau,”jelasnya.

Lebih jauh, Irianto meyakini, apabila Parpol dipegang sampai akar rumput diyakinkan nama Ibu Kite akan memenangkan Pilwako 2018 mendatang. “Pertama pengurus kelurahan punya jaringan kalau gencar pencitraan saya yakin menang. Untuk basis kita merata. Persentase kita belum tahu, mungkin bisa 15 persen dari mata pilih,”imbuhnya.

Sementara, untuk para legislatif dari beberapa partai pengusung diharapkan juga pergerakannya untuk memenangkan Endang Kusumawaty. “Memang tugas dewan, baik tergabung dalam golkar serta bergerak bersama membantu Ibu Kite. Serta partai lain yang bergerak merupakan kekuatan besar. Ditambah relawan, tim sukses,”tutupnya.

“Golkar masih solid, Endang memang bukan kader parpol, tapi ada seorang Ibu Pengusaha, ingin mengabdikan diri bisa hebat karena diciptakan oleh Pangkalpinang. Wajar dia ingin mengabdi. Harga pengabdian lebih tinggi dari apapun. Kita bersyukur ada ibu kite ingin turun. Kita coba wanita Insya Allah Pangkalpinang menjadi lebih baik,”tukasnya. (ril)

KOMENTAR